Sudah Punya 2 Istri Muda, Tapi Masih Clutak Perkosa ABG

Rabu, September 4th, 2013 02:09 pm GMT +7
Memuat Beragam Berita Paling Aneh Sedunia

Sudah Punya 2 Istri Muda, Tapi Masih Clutak Perkosa ABGpalinganeh.com – Sudah punya dua Istri masih mudah segar, Masing-masing Berusia 21 dan 20 tahun, tapi pria yang di kenal seorang pemuka agama ini justru nekad perkosa ABG, demi kepuasan hasrat seksualnya,

Wah ini pemuka agama atau pemuka binatang ya? sungguh terlalu…..!!!

Pria bernama Shepherd Matanda umur 41 tahun, sekaligus seorang pemuka agama, Perkosa ABG Pada 1 Agustus 2013, yang kini jadi tersangka atas tindak pemerkosaan yang di lakukannya kepada seorang gadis berusia 15 tahun.

Pejadian ini sekitar jam 9 pagi waktu setempat, Shepherd mengatakan dirinya butuh bantuan gadis muda itu, untuk memilih beberapa kerikil di sebuah tempat bernama Riverside. Tanpa rasa curiga, gadis belia itu menuruti semua perintah Shepherd.

Setelah selesai memilih batu yang diinginkan, tiba-tiba saja Shepherd mendekati gadis yang sedang duduk, dan mulai membelai lembut tubuhnya. Sembari membelai, ia memaksa gadis itu untuk berhubungan seks dengannya, tapi ditolak.

Kesal dan merasa tidak dihormati, Shepherd pun mendorong gadis itu ke tanah, dan memaksa untuk melayaninya. Gadis itu pasrah, dan tak bisa berbuat apa-apa. Pun begitu sampai di rumah, gadis itu hanya diam dan tak berani mengatakan apa-apa.

Dua hari kemudian, Shepherd meminta gadis itu untuk menemuinya di pusat perbelanjaan untuk berjalan-jalannya. Setelah berjalan-jalan, Shepherd kembali mengajak gadis itu ke Riverside dengan alasan mencari batu kerikil kembali.

Tak sanggup menahan beban itu terlalu lama, gadis itu akhirnya berani melaporkan kejadian yang menimpanya ke pihak yang berwajib. Tak lama berselang, polisi berhasil menangkap Shepherd, atas tuduhan pelecehan seksual.

Seperti dilansir Bulawayo24, Rabu (4/9/2013), pada saat dipengadilan, Shepherd ngotot bahwa ia tidak melakukan itu. Tapi, Shepherd mengatakan kalau dia sudah jatuh cinta pada gadis itu.

Bila memang gadis tersebut bersedia untuk dinikahi olehnya, Shepherd bersedia untuk menjadikannya istri ketiga.

Apa tangapan kamu atas tindakan pria cabul ini? silakan berikan komentar kamu di bawah ini

Apa Komentar Kamu?

Baca Berita Paling Aneh Lainnya...

Cari

Random Post