Memuat Beragam Berita Paling Aneh Sedunia

[VIDEO] Nonton Acara Masak di TV Penonton di Rmah Bisa Ikut Mencicipi Masakan

tekno-perasa-digitalPalinganeh.com – Mungkin kamu bisa mencicipi rasa makanan apa saja yang ada di depanmu, atau sedang punya acara masak-masak kamu bisa mencicipi aneka rasa kasakan yang lezat, tapi… bagaimana kamu bisa mencicipi rasa masakan orang kalau ternyata orang itu berada dalam TV kamu jadi penontonnya Hmmmm tenang kamu pasti bisa ikut merasakan atau ikut mencicipi rasa masakan orang dalam TV. salah satu caranya kamu harus berkunjung di mana orang dalam TV itu shutting :mangap: mungkin ia seorang selebritis, presenter atau seorang koki jago masak

Nah dengan satu teknologi yang di rancang khusus ini kamu bisa ikut merasakan atau mencicipi satu masakan saat kamu saksikan dalam TV, ah begitu canggih peralatan zaman sekarang,

Tapi apakah itu mungkin? hmmm semua akan menjadi mungkin dengan teknologi Digital Taste Interface. Para ahli menciptakan perangkat yang membuat lidah bisa mencicipi sensasi rasa manis, asin, asam, dan pahit.

Seperti dikutip Mirror, Minggu (24/11/2013), jika Anda pernah dibuat `ngiler`karena melihat steak yang juicy atau kue lezat di internet dan penasaran dengan rasanya, sekarang Anda bisa mencari tahunya.

Tim dari National University of Singapore menciptakan simulator rasa digital futuristik dengan menggunakan elektroda yang merangsang selera di lidah untuk menghasilkan rasa manis, asin, asam, dan pahit.

Digital State Interface juga menggunakan perubahan halus dalam suhu untuk mengubah rasa. Para peneliti berharap, sistem tersebut bisa memungkinkan pemirsa televisi merasakan makanan yang ada di program masak favoritnya di televisi.

“Ini menggunakan dua metode – stimulasi listrik dan stimulasi thermal untuk merangsang ujung lidah manusia non-invasif untuk menghasilkan sensasi rasa primer seperti asin, asam , manis, pahit,” kata Pemimpin Penelitian Nimesha Ranasinghe kepada Telegraph.

Ranasinghe mengatakan, pihaknya juga bisa menggunakan permainan komputer yang memungkinkan orang berbagi makanan melalui internet.

Selain itu, tim peneliti, menciptakan semua kenikmatan manis dalam lollipop digital tapi tak membahayakan gigi atau menambah berat badan.

Menyukai ini:

Artikel Menarik Lainnya...

time Selasa, November 26th, 2013 06:28 am GMT +7, dalam Tekno