agen poker

23 Remaja Hilang Misterius di Villa Kosong

23 Remaja Hilang Misterius di Villa Kosongpalinganeh.com – Villa Nabila johor baru dikatakan itu Villa yang hampir separoh abad dibiarkan kosong tak berguna, dalam masa begitu panjang bukan mustahil villa berubah jadi sarang mahluk halus, atau katakanlah Villa Nabila kosong angker berpenghuni mahluk kasat mata.

taruhan bola

Baru-baru ini dikabarkan telah terjadi hal mistik menghebohkan seluruh media setempat, (Malaysia). bagaimana tidak ketika beberapa media mengabarkan ada 23 Remaja lenyap secara misterius di Villa Nabila yang kosong sejak 40 tahun silam.

Peristiwa misterius yang muncul secara mendadak menghebohkan masyarakat luas, beberapa pihak korban orang tua dengan dibantu pihak kepolisian tak ketinggalan seorang paranormal berupaya melakukan pencarian di sekitar Villa Nabila. Sayang upaya itu tidak membuahkan hasil.

Tentang kebenaran hal mistik ini belum ada informasi, namun dibeberapa akun sosial, mereka seperti memiliki pendapat yang sama.

Di salah satu status menuliskan, Kemarin jam 3 sore, mengabarkan bahwa 23 remaja yang hilang secara misterius telah ditemukan, mereka berjumlah 22 orang, padahal yang hilang ada 23 orang remaja, benar atau tidak informasi ini belum bisa diverifikasi meski informasi tersebut menyertakan sejumlah foto memperlihatkan upaya penyelamatan oleh pihak polisi dan tim penyelamat lainnya.

Mengenai Villa Nabila kosong selama 40 tahun itu, kini jadi topik utama ramai di bahas dalam jejaring sosial Twitter.

Menurut kepercayaan masyarakat setempat, Villa Nabila yang kosong dalam jangka lama itu dikenal sebagai tempat paling angker di Johor Baru. banyak kejadian-aneh secara mistik di Villa ini.

Sumber lain menuturkan terkait Villa angker itu, boleh-boleh saja mengunjungi Villa Nabilla, dengan syarat jumlah pengunjung tidak boleh ganjil, tetapi harus genap, misalnya 2 orang, 4 orang, 6 Orang dan seterusnya. nah jika ganjil maka kelebihan satu pengunjung itu akan menjadi korban.

loading...

Komentar Anda

Leave a Comment

Berita Terkait

Baca Berita Paling Aneh Lainnya