Agar Bisa Berenang Telanjang, Wanita di Kampung Ini Melakukan Pungutan Suara Terbanyak dan Ini Hasilnya Bikin Miris

Agar Bisa Berenang Telanjang

Palinganeh.com — Di sebuah desa tidak jauh dari Kota Barcelona, Spanyol para wanita ini melakukan pemungutan suara terbanyak guna menentukan apakah mereka dapat berenang dengan tanpa penutup dada atau tidak. Sementara tempat mereka berenang ditempat umum. Apa yang mereka lakukan ini karena merasa tak nyaman bila berenang harus mengenakan penutup dada dan itu memang sudah sebuah aturan pemerintah setempat.

Sekitar 300 lebih kaum wanita berusia minimal 16 tahun yang ikut dalam pemungutan suara dan hasilnya sebanyak 61 persen para wanita penduduk Desa L’Ametlla del Valles memilih berenang tanpa penutup dada. Sementara 39 tidak setuju.

Pemungutan suara ini dilakukan para perempuan setelah terjadi teguran petugas yang menerima laporan adanya dua orang perempuan berenang tanpa mengenakan penutup dada.

Ketika petugas datang mereka diminta segera mengenakan penutup dada. Namun dari penduduk setempat melakukan protes, mereka yang menyukai wanita berenang tanpa penutup dada baik laki-laki maupun wanita hingga akhirnya dilakukan pemungutan suara.

Hasil terbanyak adalah bahwa mereka lebih menyukai berenang tanpa penutup dada alias mengumbar bayudaranya di depan umum.

Komentar Anda

Leave a Comment

Berita Terkait

Baca Berita Paling Aneh Lainnya