Astaga, 2 Saudara Ini Tega Melemparkan Ibunya Dari Kereta Saat Melaju Kencang

Kakak adik Mesir lempar ibunya dari kereta

Palinganeh.com – Sungguh apes nasib orang tua ini, ia harus menemui ajal secara mengenaskan di tangan anak kandungnya sendiri, orang yang pernah di lahirkannya, di rawat dengan segala upaya kasih sayang. ketika si anak rewel tak berkesudahan, si orang tua tetap dengan kesabarannya tanpa kenal lelah apalgi putus asa, selalu tunjukkan kelembutan, kasih sayang tanpa batas. Begitulah sepantasanya seorang ibu terhadapa anak, suatu pengorbanan yang tidak ternilai, dengan harapan kelak di masa hari tua, anak bisa membalas budi.

Tapi apa jadinya kalau air susu di balas air tuba. Inilah yang terjadi di mesir, seorang kakak dan adik, tega membunuh ibunya, dilemparkan dari dalam kereta di saat kereta melaju dengan kecepatan tinggi, tak ayal lagi sang itu yang telah berusia 50 tahun itu meninggal seketika.

Apa yang di lakukan dua kakak beradik ini sungguh suatu perbuatan keji. Hanya di sebabkan antaran kedua kakak beradik ini berselisih paham terhadap sang itu, lantas keduanya gelap mata melakukan perbuatan keji tanpa terkendali.

Di lansir emirates247.com Rabu (20/11), sayng ibu ini menegur salah satu putrinya, dikarenakan berbuat keonaran dalam kereta. Peristiwa ini terjadi di Provinsi Dakhaliya bagian utara. Teguran itu membuat anak lain tidak terima dan akhirnya keduanya terlibat cekcok.

Entah kerasukan setan darimana keduanya tiba-tiba mendorong sang ibu saat kereta melaju kencang, Salah satu dari keduanya membuka jendela lebar-lebar kemudain keduanya melemparkan ibunya keluar lewat jendela saat kereta dalam kecepatan tinggi.

Putri ketiga saat itu juga langsung histeris berserta suaminya. Kemudain ia memaksa kereta di hentikan, dan tanpa tunggu lama ke dua kakak beradik yang berhati durhaka itu langsung ditangkap.

“Ke duanya layak dihukum gantung,” kata salah satu penumpang yang turut prihatin atas peristwa menyedihkan itu.

Komentar Anda

Leave a Comment

Berita Terkait