Bayi Baru Lahir Langsung Dilempar Ibunya dari Kamar Lantai Dua, Miris

bayi baru lahir Dianggap Punya Ilmu Hitam Gambar: Ilustrasi

Palinganeh.com – Bayi baru lahir langsung hendak dibunuh ibu kandung dengan cara dilempar dari lantai dua disebuah gedung di Kajang, Selangor, Malaysia. Bayi malang tanpa dosa tergeletak di tanah setelah dilemparkan dari ketinggian oleh ibu nya sendiri.

Pada saat yang sama, pemilik restoran mendengar suara demikian keras membuatnya penasaran ingin melihatnya. Setelah menuju sumber suara, pemilik restoran menemukan bayi tergeletak ditanah. Pemilik restoran yang tidak disebutkan namanya langsung memberikan selimut kepada bayi malang itu.

Selanjutnya bayi dibawa ke klinik dan diteruskan ke Rumah Sakit Kajang, menurut hasil laporan, kondisi bayi cukup kritis namun stabil demikian menurut keterangan Wakil Pimpinan Kepolisian Kajang, Superintendent Mohd Sabri Abdullah.

“Bay tersebut mendapat perawatan di unit perawatan intensif neonatal Rumah Sakit Kajang,” kata Sabri.

Dari pihak berwajib yang menangani kasus tersebut berhasil menangkap seorang wanita WNA pada di hari yang sama, wanita tersebut merupakan terduga pelaku pembuangan bayi yang kini ditahan hingga nanti 1 Juli.

Baca juga: Bayi Dibuang Orangtua, Kucing Pintar Ini Memberi Pertolongan

Saat ini belum diketahui penyebab wanita warga asing tersebut membuang bayi yang baru dilahirkannya seorang diri.

“Wanita tersebut merupakan warga asing yang datang ke sini, mungkin dia terjebak dengan kondisi sebagaimana yang kita lihat wanita tersebut melemparkan bayi yang baru dilahirkannya.”

“Sementara ini kami masih harus membantu bayi dan ibu. Bayi tersebut tidak bersalah dia akan ditempatkan untuk adopsi jika berhasil diselamatkan,” kata Menteri Urusan Wanita, Keluarga dan Pembangunan Komunitas Malaysia, Wan Azizah Wan Ismail.

Bayi Baru Lahir Langsung Dilempar Ibunya dari Kamar Lantai Dua

Tindakan pelanggaran undang-undang pada wanita tersebut yang mana masuk pasal penelantaran anak-anak dibawah umur 12 tahun.

Baca juga: Dianggap Punya Ilmu Hitam Ayah Lempar Bayinya dari Mobil

Bayi baru lahir bukannya membuat sang ibu bahagia, namun justru menjadikan kondisinya jadi mala petaka, sementara di jawa timur, seorang wanita menculik bayi untuk dijadikan anaknya. Semoga bayi malang itu terselamatkan.

Komentar Anda

Leave a Comment

Berita Terkait