agen poker

Bola Darah Ini Untuk PSK Agar Perawan Terus

bola-darah-
Palinganeh.com – Banyak beranggapan wanita mengeluarkan darah di saat malam pertama merupakan darah perawan, dengan munculnya darah perawan melambangkan bahwa si wanita memang belum pernah melakukan hubungan intim dengan siapapun, sehingga ini memberi rasa bangga tersendiri bagi sang suami, bahkan tak hanya itu, di kalangan kumpul kebo pun punya keinginan yang sama, darah perawan selalu menjadi lebanggaan tersendiri, bahkan di beberapa kalangan sanggup memebli lelang keperwanan dengan harga selangit, zaman sudah edan, :mangap:

taruhan bola

Lalu bagaimana cara seorang pelacur agar anunya terus perawan, meski seiap saat banyak lalu lalang keluar masuk burung beragam ukuran dan bentuk?

Ya memang ini suatu ide gila, hanya dengan menggunakan perawan modifikasi bisa meraup penghasilan super gila,

Inilah di sebut bola darah,  membantu wanita PSK yang menjual jasa seks Di Taiwan, wanita penjaja seks yang perawan dihargai 6.230 Yuan atau sekitar Rp 11 juta untuk satu kali sepuh :maganp:

Lalu apa itu Bola darah?

Bola darah yang dimaksud adalah kapas bola yang diberikan cairan darah yang di ambil dari si pengguna itu sendiri hingga memenuhi kapas.

Darah wanita diambil sekitar satu tabung reaksi kecil. Kemudian darah dikocok-kocok dan dituangkan ke kapas bola yang ada di dalam plastik. Setelah itu bola darah disimpan dalam freezer.

Nah cara menggunakannya adalah, PSK bisa memasukkannya ke dalam lubang lumernya, Nah dengan akal bulus trik bola darah ini, si pria brangasan pasti senang dan dengan otak kotornya segera beranggapan bahwa wanita yang hendak di hohohihe tersebut masih perawan.

 

Dasar koplak :mangap:  :mangap:

loading...

Komentar Anda

Leave a Comment

Berita Terkait