Bunuh Diri Sekeluarga 11 Orang, Diduga Mereka Menjalankan Ritual Mistis

Bunuh Diri massal

Palinganeh.com – Bunuh diri sering dilakukan seorang, kalaupun dua orang mereka biasanya pasangan, namun yang terjadi kali ini sedikitnya sebelas orang satu keluarga. Mereka melakukannya dengan cara gantung diri menggunakan kebel dan selendang didalam rumah pinggiran Burari. Peristiwa menyeramkan ini terjadi di New Delhi, India.

Menurut dugaan sementara, mereka mengakhiri hidupnya sendiri secara masal dengan motif yang berhubungan dengan ritual mistis. Mereka ditemukan dalam kondisi tergantung dengan mata, telinga ditutup menggunakan kapas. Mereka berjumlah 11 orang, 7 wanita dan 4 orang pria.

Peristiwa mengerikan tersebut diketahui oleh seorang tetangga yang terkejut mendapati se isi rumah semua tewas dalam kondisi menggantung. Mereka lantas melapor ke polisi.

Polisi datang melakukan penelitian tentang motif terjadinya aksi bunuh diri, apakah ada unsur terjadi pembunuhan atau tidak. Polisi tidak menemukan tanda-tanda terjadinya kekerasan atau bekas tembakan.

Baca juga: Gila, Ritual Menyembah Setan Kian Marak di India

Sementara satu dari 11 orang yang tewas gantung diri kondisinya tercekik dilantai rumah tidak tergantung. Polisi hanya menemukan sebuah catatan berupa tulisan tangan yang mengidentifikasikan bahwa mereka satu keluarga melakukan aksi bunuh diri dengan persiapan cukup cermat.

Bunuh Diri Sekeluarga 11 Orang, Diduga Mereka Menjalankan Ritual Mistis

Bahkan cara mereka melakukan gantung diri. Selain itu cuma ada satu ekor anjing didalam rumah, mungkin saja milik mereka. Dugaan semakin kuat bahwa mereka bunuh diri secara massal akibat praktik spiritual mistis yang mereka percayai.

“Mereka berada dalam beberapa praktik spiritual atau mistis tertentu,” kata polisi saat diwawancarai sebagaimana dilansir dari AP 2 Juli 2018).

“Secara kebetulan, catatan ini memiliki kesamaan yang kuat dengan cara di mana mulut, mata, dan lain-lain dari almarhum diikat dan ditempelkan,” imbuh pernyataan polisi.

Baca juga: Gadis Cilik Dipenggal Untuk Tumbal Ritual Dukun Guna Menemukan Ponsel Yang Hilang

India memang masih memiliki sejumlah praktik ritual mistis kuno. Mereka yang masih kental dengan adat nenek moyang atau leluhur biasanya orang-orang pinggiran di daerah terpencil, tidak jarang aksi ritual yang mereka lakukan sering melibatkan tumbal.

Seperti menyembah dewa-dewa atau sesuatu yang mereka anggap ganjil akan mereka jadikan sesembahan.

Komentar Anda

Leave a Comment

Berita Terkait

Baca Berita Paling Aneh Lainnya