Cerita Horor Sekolah Paling Populer di Indonesia

cerita-horor-sekolah-paling-seram-di-indonesiaPalinganeh.com – Cerita serem boleh dikatakan menakutkan, tapi siapa takut kalau hanya tinggal cerita, justru akan membuat daya pikat menarik bagi yang ingin mendengarkan alur ceritanya. :mangap:

Hantu yang dulunya adalah manusia biasa juga, ketika ia jadi hantu karena dimana ia menemui ajal secara tak wajar, semakin tragis kisah kematiannya semakin seram pula cerita hantunya. kalau tak percaya silakan bisa coba sendiri. 😀

Tak heran jika di tempat kamu selalu terdapat seorang dukun, dukun selain bisa mengusir setan juga bisa mengundang setan, mengobati pasien yang sakit, bisa memelet cewek yang selalu menolak cintamu. Ahli medis sulit untuk menyaingi dukun, kecuali si dokter itu mau berguru menjadi dukun pula.

Hantu yang berwarga kenegaraan indonesia ini banyak ragam jenis wujud dan kesukaan, namun ciri khas dari semua jenis hantu yang sulit dibedakan adalah mereka sama-sama menyeramkan, menakutkan.

Mungkin di tempat kamu juga ada hantu, hantu yang tak ada di tempat-tempat lain, begitu juga sebaliknya, kecuali hantu-hantu yang sudah memliki wawasan luas, seperti sundel bolong, Wewe gombel, hantu jenis ini memang terkenal di seluruh kalangan masyarakat luas diseluruh indonesia.

Nah Indonesia memang terkenal kaya akan budaya, kaya akan bahasa, adat termasuk kaya dengan jenis hantu.

Berikut kisah hantu seram di seputar sekolah yang dulu pernah terjadi satu peristiwa yang membuat bulu kuduk merinding.

Ketika Terjadi Bunuh Diri di Toilet

Apakah kamu pernah melihat dimana gedung sekolah terdapat beberapa kamar kecil bersebalahan, biasanya kamar kecil ini terletak di halaman belakang, atau di tempat lebih menjorok jauh dari kalangan gedung, mungkin kamu juga mendapati salah satu dari kamar kecil itu selalu tertutup dan pintu dalam keadaan tergembok tanpa pernah di buka sama sekali.

Mengapa salah satu kamar tak pernah dipakai tapi menutup dan menguncinya? sudah tentu alasan itu pasti ada, misalnya kamar itu rusak tak bisa di pakai lagi, atau dengan alasan lain. Yang pasti ada sesuatu tersembunyi di balik pintu tertutup itu. seperti di riwayatkan berikut ini.

“Di sekolahku, ada satu kamar kecil yang tidak pernah dipakai dan selalu dikunci. Alasannya rusak, kalau rusak, kenapa tidak diperbaiki saja oleh pihak sekolah. Menurut cerita dari kakak kelas, toilet tersebut sebenarnya ditutup karena beberapa tahun yang lalu, ada seorang siswi…

Di kamar kecil itu ia mengakhiri hidupnya dengan cara membunuh diri sendiri. Pasca kejadian itu menurut beberapa teman, ketika senja menjelang Maghrib, di kamar kecil tak jarang ada suara gaduh, lalu disusul bau wangi bunga di sekitar kamar kecil tersebut. Pernah juga ada yang melihat sosok bayangan murid memakai seragam menembus pintu bilik terkunci tersebut. – J, sebuah SMA di Bogor

Misteri Kelebihan Murid
Mungkin kamu pernah mendengar satu cerita ganjil tentang guru ketika mengabsen muridnya dan kelebihan satu murid, Ah ada apa ini?Apa yang terjadi? Ini salah satunya, kadang kehadiran murid ‘khusus’ tersebut tidak selalu menakutkan.

Berikut cerita hantu sekolah, nah di sebuah kelas yang mendapat tamu “asing”. Murid-murid satu kelas tahu dan menerima kehadiran makhluk tak tampak tersebut. Bahkan saat acara perpisahan kelas, murid tambahan itu ikut berfoto di atas sebuah bus. Mungkin untuk orang lain, cerita ini seram, tetapi murid-murid kelas itu menganggapnya lucu. Pernah saat reuni, ada yang memanggil sang murid spesial itu di dalam kelas, “Oi, lo ada ga di sini?” tak lama kemudian sebuah bangku kosong bergerak sendiri. – T, sebuah SMP di Cikini

Peserta Upacara Tambahan
Tentu kita tahu walau tidak melihat langsung, dimana saat terjadi penjajahan yang dilakukan bangsa asing di negeri tercinta ini.

Kita juga mendengar kekejaman para penjajah, mereka membunuh tokoh pejuang dan pasukannya. penjajah itu menghabisi pejuang kita di satu tempat,

Nah menurut cerita turun temurun, lokasi yang dipakai untuk membangun sekolahku sekarang ini adalah, tempat yang dipakai para penjajah menghabisi para pejuang Indonesia. Sehingga meskipun disekolahku tidak ada aura seram apapun, namun tetap di yakini ada penunggu lain.

Saya sering mendengar bahkan merasakan sendiri kehadiran mereka. Suara pasukan baris berbaris sering didengar oleh murid yang sedang melakukan ekskul hingga malam hari. Kehadiran mereka tidak hanya malam hari, saat upacara kemerdekaan, petugas upacara di bagian depan sering melihat peserta upacara tambahan di baris paling belakang. Mereka bertubuh pucat dan memakai seragam tentara yang sudah usang. R, – sebuah SMA di Semarang

Lantai Darah
Cerita misteri yang ditinggalkan masa penjajahan masih ada. Kali ini tidak berupa hantu, tetapi darah pribumi yang disiksa.

Cerita ini sudah sangat terkenal. Menurut cerita, SMA saya dulu adalah bekas bangunan tempat pembantaian pejuang. Mereka dibunuh masal di dalam ruangan yang sekarang berubah jadi sekolah. Setelah pembantaian tersebut, darah yang tersisa di atas lantai tidak bisa dihapus dengan cara apapun. Bahkan setelah lantai lama ditimpa lantai baru, darah tersebut merembes naik ke atas lantai yang sekarang dan akhirnya dibiarkan saja. Y, – sebuah SMA di Malang

Itulah beberapa cerita misteri sekolah yang sering beredar. Bagaimana dengan sekolah Anda, apakah menyimpan cerita misteri dan angker? Silakan bagi di kolom komentar.

Komentar Anda

Leave a Comment

Berita Terkait