Cewek Ini Mengaku Puas 10 Tahun di Setubuhi Hantu

di Setubuhi Hantu

Palinganeh.com — Selama ini sosok hantu sangat dikenal paling menakutkan, orang bahkan bisa pingsan di tempat gara-gara melihat sosok hantu atau orang akan lari sekencang-kencangnya setelah memergoki hantu. Namun tampaknya tidak selamanya keberadaan hantu memberikan efek menakutkan pada manusia, justru hantu-hantu ini telah memberikan kepuasan pada si cewek dengan nama Amethyst Realm sebagaimana pengakuannya selama kurang lebih sepuluh tahun terakhir ini sering melakukan seks dengan hantu.

Tentu saja pengakuannya sangat mengejutkan publik, dan ini masih menjadi antara percaya tidak percaya. Seperti di lansir dari DailyMail 12 Desember 2017, wanita ini mengaku sangat puas hingga orgasme saat melakukan seks dengan hantu dan ia mengaku tidak mau lagi menjalin cinta dengan laki-laki yang dinilai tidak sehebat para hantu dalam urusan ranjang.

Perempuan ini sudah tak tertarik dengan lawan jenis sesama manusia dan berharap ada satu hantu spesial yang dapat menemani dan tinggal bersamanya. Amethayst berusia 27 tahun saat diwawancarai di salah satu program ITV’s ia menuturkan kisahnya bagaimana kali pertama ia merasakan kedatangan hantu-hantu perkasa di rumahnya yang baru.

Awalnya ia tidak sendiri menempati rumah barunya tersebut, ia bersama tunangannya, dan apa yang terjadi selanjutnya tunangannya pergi dan tidak lagi kembali. Hal itu tidak membuat Amthyst kesepian atau kehilangan telah di tinggal pergi kekasihnya karena ia merasa ada sosok lain yang dapat memberikan kehangantan yakni para hantu hingga saat ini waktu telah berlalu selama sepuluh tahun.

Untuk memanggil hantu, Amthyst melakukan ritual kecil dengan sesaji dan tidak lama para hantu itupun hadir untuk menemaninya tidur.

“Ketika hantu itu datang dan menindih saya, saya merasakan tekanan di paha saya, dan kami melakukannya hingga saya mencapai puncak kepuasan (orgasme)” kata Amthyst.

Saat di tanya langsung oleh presenter Holly Willoughby, apakah hubungan itu dapat membuat orgasme, dan Amthyst mengaku “Ya, saya merasakan itu” dan ternyata kepergian tunangannya saat itu akibat merasa di khianati oleh Amthyst yang mana saat itu sosok hantu menampakkan dirinya sedang bersama Amthyst.

“Saya merasa hantu itu juga sangat mencintaiku dan aku lebih memilihnya daripada tunanganku saat itu,” kata Amthyst pada Holly.

Tentang pengakuannya itu, Amthyst tidak memperdulikan terkait tanggapan dari berbagai pihak, apakah positif atau negatif, ia bahkan berharap kelak dapat punya anak hasil hubungannya dengan hantu, karena jika itu terjadi adalah sebuah ke unikan langka.

Amthyst juga mengaku di awal-awal hubungannya dengan hantu, selama tiga tahun hantu-hantu itu setiap malam selalu datang untuknya. Namun belakangan mulai bereda dan terakhir Amthyst mengaku telah memiliki kekasih hantu hingga berjumlah 20 hantu.

Komentar Anda

Leave a Comment

Berita Terkait