agen poker

Copet Cantik Yang Membuat Kita Tidak Mengira

copet cantik

Palinganeh.com – Copet cantik, ya cantik belum tentu cantik pula ahlaknya, kita tahu orang-orang jahat indentik dengan gaya dan bentuk penampilannya, atau katakanlah preman, copet, tukang palak, dimana komplotan ini suka keliaran di tengah padatnya manusia sibuk.

taruhan bola

Hanya menunggu kelengahan siapa saja maka pelaku kejahatan bisa menjalankan aksinya, seperti kebiasaan pencopet, orang-orang harus waspada dan hati-hati begitu berada dekat dengan orang berperawakan mencurigakan.

Baca juga: Copet Berjilbab Sikat Dompet PNS Terekam CCTV

Ah tapi siapa nyana kalau disekitar ada sosok copet cantik, dari segi kostum sosok ini begitu rupawan cantik mempesona, inilah dia pencopet wanita muda berparas cantik yang sejak semula tak ada yang curiga.

Nah mungkin telinga kita kerap mendengar kalimat “Zaman Edan” Kalau edan atau gila sungguhan justru berlaku sedikit lebih baik, tak pernah terdengar orang gila mencopet atau merampok, yang ada orang gila ngamuk.

Lalu sebutan apa yang pantas untuk orang jahat?

Ah gampang saja, sebut saja mereka dengan kalimat “Bajingan Tengik” :mangap:

Nah tahukah kamu, kejahatan kepalang tanggung urusannya bisa bertele-tele yang ujungnya mendapat humukan lumayan berat, lepas dari hukumanpun hanya akan jadi sampah masyarakat, kecuali ada tekat yang kuat untuk benar-benar tobat, ini memang tak sama dengan koruptor keparat, meski bajingan tengik tetap saja terhormat.

Untuk itu waspadalah, percuma kita hidup diberi akal kalau ternyata tak mampu berupaya mencari rezeki halal,

Nah bagaimana dengan copet cantik ini, Perempuan cantik ketangkap basah ketika mengutil sebuah handphone milik salah satu penumpang bus, akibat dari perbuatannya si cantik digiring petugas bus TransJakarta pada Jumat 15 November 2013.

Semula penumpang tak ada yang menyangka jika perempuan cantik itu seorang copet, dikarenakan penampilannya begitu modis.

Seorang saksi bernama Rena yang melihat peristiwa tak terduga itu mengatakan, kejadian tersebut sekitar jam 7 pagi. Saat itu, kondisi bus koridor I Blok M-Kota sangat padat.

Dia mengaku naik bus itu dari halte Bundaran Hotel Indonesia. Menurut dia, sepanjang perjalanan memang tidak ada yang aneh atau mencurigakan.

Nah ketika bus berhenti di halte Polda Metro Jaya, tiba-tiba saja copet cantik itu turun dari bus.

“Ketika dia turun, tiba-tiba ada seorang bapak berteriak, copeeet….! seraya menunjuk ke arah perempuan tersebut.

Bapak yang teriak itu mengaku kehilangan smartphone-nya,” tutur Rena

Rena juga menjelaskan, usai diteriaki copet, wanita cantik itu langsung ditangkap petugas penjaga halte.

Bus yang ia tumpangipun sempat berhenti sekitar 15 menit. Petugas terlihat memeriksa perempuan itu dengan meminta sejumlah identitasnya.

Setelah itu, pencopet cantik digiring ke dalam bus dan langsung dimasukkan ke dalam ruangan khusus sopir.

“Saat copet cantik masuk, langsung dihujani sumpah serapah cacimaki oleh penumpang, hmm meski tidak jadi korban pencopetan, para penumpang mendadak punya hak mencerca orang.

Sementar copet cantik yang sudah tak berkutik ini hanya bisa diam dan wajah lesu tak bersemangat.

Saya tak menduga sama sekali kalau wanita ini pencopet, melihat tampangnya yang begitu gemulai siapa sangka? ” kata dia.

Wanita pencopet inipun dibawa ke ruang sopir, kata Rena, dan penumpangpun langsung memeriksa barang berharga yang ada di dalam tas masing-masing.

Kemudian pelaku dan korban diturunkan di halte Blok M untuk selanjutnya diproses dan dibuat laporan ke polisi.

loading...

Komentar Anda

Leave a Comment

Berita Terkait