Cowok Yang Serius Ingin Menjadi Pendampingmu Berikut Ini Tanda-tandanya

Cowok Yang Serius Ingin Menjadi Pendampingmu

Palinganeh.com — Cowok yang serius mencintai kamu, ingin menjadi suami setia kamu, bagaimana kamu bisa mengetahuinya? Cowok yang mengungkapkan niatnya ingin menjadi pacar hingga naik pelaminan dengan berbagai kalimat menjanjikan seolah niatnya sungguh-sungguh ingin menjadi seorang suami yang setia.

Ada cowok dimana pertama kali mengungkapkan isi hatinya terhadap seorang cewek, di awal-awal seperti itu tidak mudah untuk mengetahui ketulusan hati sang cowok. Bagi cewek jika menerima ungkapakan perasaan cinta dari seorang cowok, ada baiknya jangan terburu senang lantas menggantungkan segudang harapan.

Yang anda lakukan justru hati-hati dan usahakan rasa ingin tahu sejauh mana kesetiaan cowok yang baru jadian, lakukan itu seiring bergulirnya waktu. Namun tentu hal tersebut tidak mudah untuk dilakukan, alasannya anda sendiri bisa dibuat mabok oleh asmara.

Karena sejatinya cowok dan cewek memiliki perasaan yang sama dalam cinta. Ada perasaan bangga luar biasa pada saat-saat baru jadian. Berhati-hatilah ketika masa-masa percintaan sedang berbunga di hati, cintanya dia belum tentu menerima segala apa yang ada pada diri kita baik dari segi kekurangan maupun kelebihan dalam jangka panjang bahkan untuk selamanya.

Mencari pasangan yang benar-benar tepat itu sulit, jika memaksa diri menemukannya, kamu akan menjadi jomblo jangka panjang, karena kamu harus banyak memilih.

Kamu jangan menjadi jomblo terlalu lama ya. Nah supaya kamu tidak salah pilih calon suami yang baik, kenali dan temukan beberapa sikap berikut ini pada dirinya.

Kejujuran.

Cinta adalah anugrah tuhan yang suci, tinggal bagaimana manusia menggunakannnya, dengan kesucian hatinya atau sebaliknya, karena kesucian hati adalah kejujuran.

Pastikan kejujuran yang tulus ada pada ridinya, kejujuran yang tulus adalah kejujuran yang benar-benar muncul dari hati nurani, bukan berdasarkan lagi ada maunya.

Kamu Sosok Istimewa di Matanaya.

Misi cowok adalah bagaimana ia dapat membuat hati ceweknya bahagia. Apakah cowok rela meninggalkan sesuatu yang begitu penting demi untuk menjumpai kamu.? Yang artinya rela berkorban, dia selalu memantafaatkan setiap kesempatan untuk membuat kamu bahagia.

Tentu saja tidak harus selalu seperti itu, jika hal demikian yang selalu terjadi, yang ada nanti kamu terkesan egois, harus ada toleransi yang kuat. Cinta dimana dua hati menyatu, dimana terjadi suatu hal paling penting, rumit, bahkan kritis, ibarat roda berputar dalam kondisi paling bawah, jika hati kalian dapat menyatu maka itulah cinta sejati.

Kita percaya, setiap masalah ada jalan keluarnya, pastikan cowok kamu tidak lari dari masalah, hidup sudah di tentukan untuk mengenyam manis dan pahit. Jangan hanya suka manis lalu pahit di buang.

Kamu Cewek, Jujur dan Apa Adanya.

Kesetiaan yang tulus bisa luntur akibat ketidak jujuran, sikap jujur demikan penting dalam dunai cinta. Untuk itu kamu hendaknya menjadi diri sendiri, pastikan apa yang ada pada diri kamu memang seperti itu adanya, tidak dibuat-buat.

Sebenarnya untuk menjadi diri sendiri juga termasuk sulit. Biasa kan cewek atau cowok, ia akan berubah sikap menjadi demikian baik penyabar dan suka mengalah, bahkan kalimat dalam ucapan pun menjadi lebih lembut, sopan dan ramah ketika hatinya muncul harapan besar dalam cintanya.

Ya memang seperti itu, kita bisa mendadak bersikap sangat bijak dan sangat baik pada saat orang yang kita cintai hadir. Sikap asli kita akan tertutup rapat, namun suatu saat nanti akan muncul dengan sendirinya.

Nah biasakan ya kamu menjadi diri kamu sendiri, asli.

Sejauh mana cowok kamu perhatian sama kamu?

Seperti biasa, cewek paling suka di perhatiin pacarnya, di dengan omongannya, di terima pendapatnya dan berbagai cerita lainnya.

Jika cowok kamu seperti itu, ada kemungkinan bahwa cowok kamu benar-benar tulus mencintai kamu ada adanya. Namun jika cowok kamu justru tak peduli tentang seluk beluk kamu, keluargamu, padahal kamu sudah banyak cerita kepadanya, maka ada kemungkinan cowok kamu bukan type cowok setia, esok atau lusa dia bisa pergi meninggalkanmu bersama cewek barunya.

Apakah kamu diperkenalkan orang tuanya?

Salah satu kesungguhan cowok mencintai kamu, dimana ia dengan bangga mengajakmu ke rumahnya untuk di perkenalkan sama orangtuanya.

Cowok tidak akan mengajak ceweknya pulang ke rumahnya jika ia merasa tidak begitu mencati ceweknya, lebih lagi memperkenalkan sama orang tuanya.

Cowok kamu juga ingin diketahui semua keluargamu.

Cowok kamu benar-benar cowok yang mencitai kamu secara tulus jika dia berkata terus terang di hadapan orang tua kamu.

Ciri-ciri Cowok Kamu Tulus, Dia Memikirkan Masa Mendatang.

Pernikahan adalah salah satu bentuk keseriusan cowok kamu. Jika ia juga memikirkan hal pernikahan dengan kamu saat di ajak bicara, hmmm, dia memang cowok yang sungguh-sungguh.

Tapi jika di ajak bicara soal nikah dia berontak, menentang, atau menyepelekan, menggampangkan, hmm, hati-hati, itu merupakan simbol-simbol ketidak seriusannya terhadap kamu.

Komentar Anda

Leave a Comment

Berita Terkait