agen poker

Demi Kepuasan Seks, Janda Muda Ini Rela Jad PSK dan Rela Dibayar Murah

Demi Kepuasan Seks

Palinganeh.com — Seorang PSK berinisial SF 29 tahun asal pasuruan mengaku dalam sehari sedikitnya melayani tiga orang tamu pria hidung belang, dan paling banyak lima orang, menurutnya, hal itu dilakukan demi kepuasan batin juga mendapatkan uang.

taruhan bola

Pengakuan itu terungkap setelah Satuan Polisi Pamong Praja (Satpon PP) Kabupaten Probolinggo melakukan razia PSK di sejumlah warung remang-remang di Kecamatan Kraksaan, salah satu PSK yang berhasil terjaring petugas yang tak lain SF saat di interogasi mengaku secara terus terang terkait niatnya terjun ke dunia malam.

“Satu tamu saya mendapat bayaran Rp 100.000, sehari biasanya saya melayani tiga hingga lima tamu, satu tamu saya tarif Rp 100.000. Saya tidak memasang tarif mahal, karena saya sendiri juga membutuhkan kepuasan batin yang harus di penuhi,” kata SF 30 Maret 2018 sebagaimana di lansir dari Tribunnews.com.

Setiap mereka yang terjun ke dunia malam, tentu dengan berbagai alasan, namun alasan yang paling kuat adalah ekonomi, rumah tangga yang tak bahagia, demi kepuasan batin serta adanya tekanan dari pihak lain.

SF menjadi PSK selain karena rumah tangganya hancur, hidup menjanda dengan dua anak. Semenjak ia hidup jadi janda kebutuhan biologisnya tak pernah terpenuhi hingga pada akhirnya SF mengambil keputusan menjadi PSK.

“Saya adalah salah satu buktinya. Masalah ekonomi keluarga sudah terpenuhi, tapi nafkah batin kan juga tak kalah penting yang juga harus terpenuhi sementara status saya janda.” katanya.

“Saya sudah cukup lama berpisah dengan suami. Padahal kami di karuniai dua anak. Rumah tangga saya hancur,” kata SF lebih lanjut.

Nah satu lah yang terlupakan adalah ada pula mereka yang rela jadi PSK karena tergiur oleh gemerlapnya dunia, demi mengikuti gaya hidup glamor dengan memiliki barang-barang mewah hingga membuatnya lupa daratan.

Pikirnya toh jadi PSK modah satu barang tidak akan habis, selain dapat kepuasan dapat uang banyak. Tak perlu kerja keras banting tulang yang akan menyengsarakan badan saja.

loading...

Komentar Anda

Leave a Comment

Berita Terkait