Dua Turis Perempuan Goyang Sensual di Masjid Kinabalu Malaysia

Dua Turis Perempuan Goyang Sensual

Palinganeh.com – Dua turis Perempuan goyang tak senonoh didepan masjid Kota Kinabalu, Malaysia menyebabkan masjid yang menjadi ciri khas kota tersebut ditutup sementara. Dalam isi rekaman video tampak dua perempuan berjoget dengan mengenakan pakaian minim.

Padahal dua turis tersebut telah diperingatkan saat mengunjungi masjid, mereka telah diberi tahu mana yang boleh dilakukan dan mana yang tidak, namun keduanya justru seakan sengaja melakukan yang telah dilarang.

“Pertama kali tutup masjid untuk turis atau pengunjung. Termasuk semua bus, mobil, taksi sementara tidak diperbolehkan membawa turis ke kompleks masjid,” kata jamal sebagaimana dilansir dari Merdeka 24 Juni 2018.

Baca juga: Video Wanita Beradegan Seks di Depan Anak Kecil Hebohkan Netizen

Semua kendaraan tidak diperbolehkan parkir dikawasan masjid, kecuali mobil taksi yang sudah menjadi bagian dari managemen masjid boleh bawa turis.

Dua Turis Perempuan Goyang Sensual di Masjid Kinabalu

Kini dua turis perempuan goyang sensual itu telah diamankan petugas untuk diinterogasi. Beberapa waktu lalu juga terjadi hal yang sama seorang turis yang justru berfoto selfie dalam kondisi tanpa busana ditempat yang dikeramatkan oleh penduduk setempat.

Baca juga: Video Lihat Nih 3 Cewek Goyang Naik Turun, Perhatian Kamu Pasti Fokus yang Hitam

Semoga kejadian-kejadian semacam ini tidak terulang karena ini jelas menyalahi peraturan, dan sebagai turis sebagai tamu hendaknya berlaku yang sopan dan mematuhi aturan yang berlaku dinegara orang.

Komentar Anda

Leave a Comment

Berita Terkait