Dukun Cabul Ini Setubuhi Pasiennya Hingga Hamil

https://palinganeh.com/wp-content/uploads/2013/04/147181.jpg
palinganeh.com – Seiring perkembangan zaman, dahulu seorang dukun adalah sosok baik ikhlas membantu siapa saja yang mendatanginya tanpa pamprih apapun, bahkan ada cerita kala itu ada seorang pasien yang mengeluh tentang anak gadisnya sekit sulit di obati, kemudain oleh sang dukun mencoba mengobatinya, ketika sembuh sang pasien hendak memberikan seekor kerbau saking senangnya, namun si dukun menolaknya, karena ia menolong dengan niat tulus tanpa pamprih. Namun sekarang ini jangan coba-coba, sekarang banyak dukun palsu yang suka promo di mana-mana, dukun semacam ini hanyalah akal bulus hendak menguras uang kita, satu lagi, dukun zaman sekarang banyak yang berhati cabul.

Jajaran Kepolisian Resort Kabupaten Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan mengamankan tersangka Sap yang bekerja sebagai dukun, karena dilaporkan telah mencabuli dan menyetubuhi pasiennya sendiri LA warga Baturaja hingga hamil.

Kapolres Ogan Komering Ulu AKBP Mulyadi SIk MH di dampingi Kasat Reskrim, AKP Zulkarnaen S.Ik dan Kanit PPA, Bripka Legiman di Baturaja, Sabtu, membenarkan penahanan dukun cabul pada Jumat (25/10).

Seorang dukun berinisial  Sap umur (45) salah satu warga Desa Tanjung Agung, Kecamatan Baturaja Barat, akibat ulah bejatnya mencabuli pasien berinisial LA hingga hamil, kini sang dukun diarak oleh warga ke Mapolres.

Terdakwa Sap dihadapan penyidik mengaku baru lima kali melakukan perbuatan tak senonoh itu, diantarannya dilaksanakan di semak-semak di jalan Lingkar Kurup, Kecamatan baturaja Timur.

Menurut pengakuan sang dukun cabul Sap ini,  LA  adalah pasien yang datang ingin berobat, karena sakit yang tak kunjung sembuh, meskipun sudah berkali-kali berobat ke dokter.

“Memang LA berobat dengan saya belum sembuh betul, dan sering berhubungan melalui pesan singkat (sms) setelah melakukan pengobatan,” kata Sap.

Dari seringnya SMS-an itu, birahi tersangka muncul, sehingga mengirimkan pesan singkat yang isinya mengajak melakukan hubungan intim dengan korban.

“Semula LA menolak,  tetapi saya terus membujuknya dengan segala macam cara, dan akhirnya LA bersedia untuk saya tidur” katanya.

Kemudian, Sap kembali membujuk LA agar mau diajak ML dengan janji bisa menyembuhkan penyakitnya, sehingga korban setuju melakukan hubungan layaknya suami-istri.

Kapolres OKU melalui Kanit PPA, Bripka Legiman mengatakan bahwa awalnya tersangka diserahkan pihak keluarga setelah dipancing dengan berpura-pura ada orang yang minta diobati.

“Mendengar ada pasien, tersangka langsung ikut dengan keluarga korban. Selanjutnya tersangka diserahkan ke Mapolres OKU dengan tuduhan tindakan asusila terhadap LA,” ungkap Legiman.

Atas perbuatannya, tersangka terancam pasal 286 KUHP tentang pemerkosaan. Dan diancam hukuman kurungan penjara selama 9 tahun penjara.

Sesuai dengan Pasal 286, barang siapa bersetubuh dengan seorang wanita di luar perkawinan, padahal diketahui bahwa wanita itu dalam keadaan pingsan atau tidak berdaya, diancam dengan pidana penjara paling lama sembilan tahun,” katanya

loading...

Komentar Anda

Leave a Comment

Berita Terkait