Dukun Cabul Perkosa Anak Tiri Kala Istri Tak ada Dirumah

Dukun Cabul

Palinganeh.com – Dukun cabul biasanya mencari korban seorang pasien, namun dukun satu ini justru menjadikan anak tirinya sebagai pemuas nafsu bejatnya. Pria berusia 56 tahun inisial AD yang dikenal sebagai seorang dukun bisa menymbuhkan penyakit mencabuli anak tirinya hampir setiap hari.

Sementara itu, AD juga telah menyetubuhi anak tirinya hingga empat kali dirumah yang berlokasi di kawasan Kedung Waringin, Bojonggede, Kabupaten Bogor, tiap kali AD melampiaskan nafsu bejatnya dengan menggunakan kekerasan seperti menceki leher anaknya dan membenturkan kepala ke dinidng.

AD melampiaskan nafsu terkutuknya ketika sang istri tidak dirumah, istri pergi bekerja sebagai ART. Anak tiri sebut saja bunga berusia 17 tahun yang masih tercatat pelajar SMA.

Baca juga: Dukun Cabul Ini Mengobati Pasien Dengan Spermanya

Bunga mengadukan perbuatan ayah tirinya ke ibunya, dari sang ibu kasus tersebut dilaporkan ke polisi. Menurut Kanit PPA Polresta Depok Ipda Tamar, korban mengadu sama ibu kandung, kemudian sang ibu melaporkan kasus ini ke polisi.

“Kami sudah amankan pelaku pagi tadi. Saat ini pelaku masih dimintai keterangan,” kata Tamar 26 Juni 2018 sebagaimana dilansir dari merdeka.

“Saat kami interogasi, pelaku mengaku sudah menggauli anak tirinya sebanyak empat kali dan hampir tiap hari mencabulinya.” katanya lagi.

Dukun Cabul Perkosa Anak Tiri Kala Istri Tak ada Dirumah

Sementara dari pihak korban sendiri saat dimintai keterangan mengaku bahawa saat ayah tirinya mencabulinya atau memperkosanya suka menggunakan cara kekerasan seperti mencekik leher dan membenturkan kepalanya ke dinding.

Baca juga: Dukun Cabul Setubuhi Pasien Saat Minta Pesugihan

AD melakukan aksi bejatnya terhadap anak tiri sudah sejak satu tahun lalu, “Sudah dilakukan selama satu tahun,” kata Tamar.

Atas perbuatannya, AD dikenakan tindak pidana Pasal 81 UU RI No 35 Tahun 2014 tentang pemerkosaan terhadap anak dibawah umur. AD terancam hukuman diatas 10 tahun penjara.

Komentar Anda

Leave a Comment

Berita Terkait