Gadis Cantik Menari Hibur Neneknya Yang Sakit Lemah Jadi Viral di Medsos

Gadis Cantik Menari

Palinganeh.com – Gadis cantik menari disamping neneknya yang kurus kering terbaring lemah akibat sakit menjadi viral di media sosial. Gadis cantik itu memperlihatkan akan kepeduliannya terhadap sang nenek dengan cara menari berharap neneknyat ikut senang dan terhibur.

Gadis cantik menari bernama Ploy Theerada Mokkhasak berusia 23 tahun ketika itu menjenguk neneknya yang lagi sakit, tiap kali mengunjungi neneknya yang sakit Ploy selalu membuat hiburan untuk neneknya yang sudah berusia 79 tahun.

Sumlee sang nenek berusia 79 tahun dengan kondisi fisiknya yang kian lemah akibat usia, bahkan untuk bernafas pun menggunakan alat bantu. Namun meskipun kondisinya demikian lemah yang hanya bisa terbaring, hatinya senang ketika Ploy datang menjenguknya.

Ploy memutarkan musik lalu menari-nari disamping nenek. Sang nenek pun turut senang bahkan ke dua tangannya pun diangat ikut menari sebisanya. Dengan demikian Ploy sendiri pun turut merasa senang dapat memberikan sesuatu yang dapat membuat hati nenek senang.

Rekaman video Ploy itupun viral di media sosial, tidak sedikit netizen yang mengaku merasa tersentuh hatinya melihat bagaimana upaya Ploy menciptakan suasana menyenangkan untuk neneknya yang sakit.

Gadis Cantik Menari Hibur Neneknya Yang Sakit Lemah Jadi Viral di Medsos

Seperti yang terlihat dalam video itu. Gadis cantik menari untuk neneknya yang terbaring lemah, sementara neneknya turut merasa senang mendapat hiburan tulus sederhana dari cucunya yang sangat menyayangi neneknya.

Ini sangat berbanding kebalik melihat banyak orang-orang yang tidak jarang tak mau peduli dengan orang tuanya yang kian rapuh tak berdaya. Mereka malah sibuk mengurus kepentingannya sendiri seperti takut tidak mendapat bagian harta warisan.

Sebagian ada juga seorang menantu yang sangat anti dengan ibu mertuanya. Mungkin disinilah gambaran paling jelas bahwa seorang anak tidak akan pernah bisa membalas jasa ibu.

Mereka tidak menyadari bahwa kelak dirinya juga akan menjadi tua renta yang sangat butuh perhatian anak cucunya dan pada saat itulah gilirannya menjalani nasib yang sama.

Sayangilah orang tua nenek kalian, karena kelak kalian akan seperti nenek atau orang tua dimasa mendatang. Contolah gadis cantik menari itu. Dia begitu sayang banget sama neneknya yang sudah demikian renta kurus kering tinggal tulang sakit-sakitan pula. Seperti yang kamu lihat dalam video dibawah ini.

Komentar Anda

Leave a Comment

Berita Terkait

Baca Berita Paling Aneh Lainnya