Gairah Seks Wanita Meningkat Drastis Ketika Beberapa Bagian Ini Yang Diraba dan di Cium

Gairah Seks Wanita Meningkat DrastisGairah Seks Wanita Meningkat Drastis

Palinganeh.com — Memberi rangsangan seksual pada pasangan wanita saat bercinta tentu tidak melulu pada bagian yang itu-itu saja, ada banyak tiitk sensitif pada tubuh wanita yang dapat disentuh untuk meningkatkan gairah seks wanita. Tentu setiap wanita punya bagian tersendiri titik sensitif namun secara garis besar semua wanita umumnya tidak jauh beda.

Yang sudah tak asing lagi bagi pasangan dalam memberikan peningkatan gairah seksual pada pasangan wanita seperti bagian sensitif payudara atau klitoris, sementara anda meski mengetahui masih terdapat beberapa titik sensitif lain yang membutuhkan sentuhan.

Saat bercinta, artinya memberikan kepuasan untuk pasangan juga diri sendiri, jangan cuma memburu kepuasan sendiri, hal ini tidak harmonis, dapat memberikan kepuasan seks pada pasangan artinya menumbuhkan ikatan kuat tali rumah tangga sehingga tidak kepikiran mencari kepuasan tambahan di luar sana.

Dalam aktifitas bercinta dengan pasangan dimana saat-saat puncaknya kasih sayang pada diri masing-masing pasangan hendaknya mereka benar-benar merasakan arti berhubungan baik perlakuan maupun aktifitas seks.

Nah bagian mana saja titik sensitif pada tubuh wanita yang perlu di jamah berikut yuk simak.

Titik sensitif pada Payudara, cobalah pada bagian Bawah Payudara.

Payudara wanita merupakan salah satu titik sensitif dalam meningkatkan gairah seks, namun perlu anda tahu. Pada bawah payudara merupakan titik sensitif yang perlu di raba, di cium saat berinta.

Baca juga:

Wanita Siap Bercinta Berikut Tanda-Tandanya

Ciumlah Pada Bagian Belakang Leher Pasangan.

Pada bagian ini juga merupakan titik sensitif pada tubuh wanita, ketika anda melakukan hubungan dengan istri di ranjang, hendaknya tak lupa mencium bagian belakang leher pasangan anda.

Sentuh atau cium juga bagian bawah pinggul atau Bokong.

Anda juga tidak salah ketika bercinta dengan istri anda sentuh atau mencium bagian bawah bokong pasangan, karena disitu juga salah satu titik sensitif bagi wanita bilamana anda melakukannya artinya telah meningkatkan gairah seksual pasangan.

Anda Juga Boleh Menyentu Bagian belakang lutut.

Bercinta dengan pasangan sebenarnya bagian mana saja yang disentuh sudah merupakan bentuk rangsangan. Seperti anda menyentuh dada dengan tangan sendiri tentu daya rangsangnya jauh beda dibanding di sentuh dengan tangan pasangan.

Baca juga:

Payudara Mengalami Perubahan Ketika Bercinta

Apa yang harus anda lakukan pada bagian belakang lutut pasangan anda, tentu anda tahu. Intinya disini hanyalah menunjukkan titik sensitif pada bagian tubuh wanita, kalau soal pelaksana tentu anda sudah jago kan.

Komentar Anda

Leave a Comment

Berita Terkait