Gali Tanah Mau Tanam Kentang, Pria Ini Malah Temukan Tengkorak Manusia, Sang Istri Katakan Rahasia Ini

Gali Tanah Mau Tanam Kentang, Pria Ini Malah Temukan Tengkorak Manusia

Palinganeh.com — Semula berniat ingin menanam kentang di halaman belakang rumah, awalnya pria itu menggali tanah, namun tak sengaja dari galiannya ia temukan tulang belulang tengkorak manusia, hal ini sangat membuatnya terkejut dan ngeri. Ia pun lari ke dalam menemui istrinya dan mengatakan ada nya tulang tengkorak.

Sang istri dari ekspresi wajahnya tidak menunjukkan rasa terkejut dan ia pun katakan pada suaminya terkalit tengkorak manusia.

“Jangan khawatir. Itu adalah tulang tengkorak suamiku yang dulu. Ya sudah kubur lagi saja sana, jangan laporkan ini ke polisi maka kita akan aman.” kata istri yang sudah berumur 60 tahun.

Sejak penemuan tengkorak secara tak sengaja itu, sang suami banyak bertanya tentang bagaimana kisah awalnya hingga tulang tengkorak suaminya bisa terkubur di halaman belakang rumah, mengapa tidak di kubur selayaknya. Dari pertanyaan itu sang istri mengisahkan peristiwa dua puluh satu tahun silam.

“Ketika itu suamiku pulang tengah malam dalam kondisi mabuk. Dan itu Kebiasaannya sejak lama. Aku muak dan ingin mengakhirinya.” kata sang istri.

Rumah tangganya tidak bahagia, selain sang suami suka mabuk dan suka pulang tengah malam, sang suami juga suka marah-marah. Hal ini membuat sang istri tertekan hingga timbul niat membalas perlakuan suaminya dengan membuhnya.

Niat itu jadi kenyataan. Dengan sebilah kapak. Sang istri serang suaminya saat itu juga sang suami terkapar kena sabetan kapak sang istri. Setelah meninggal jasad sang suami di mutilasi lalu di kubur sejadinya di pekarangan belakang rumah.

Sejak itu ia tinggal sendiri di rumah dan mengatakan kalau suaminya tidak pernah pulang dari kerja. Hingga beberapa tahun ia pun menikah lagi.

Dari cerita itu, sang suami ke dua jadi hapam, meski pun istrinya telah berkata untuk tidak lapor ke polisi terkait tengkorak yang di temukannya di Luzino, Siberia, Russia. Ia tetap melaporkannya ke polisi.

Maka terbongkarlah kasus pembunuhan 21 tahun silam yang selama ini tak seorang pun tahu kecuali pelaku sendiri yang akhirnya ia membeberkan aksi pembunuhannya terhadap suami ke duanya.

Sebagaimana di lansir dari Mirror 7 Mei 2018. Wantia 60 tahun itupun akhirnya menanggung akibat perbuatannya dengan hukuman 10 tahun penjara.

Komentar Anda

Leave a Comment

Berita Terkait