agen poker

Gatal Dibagian Vital, Pria Ini Malah Nekad Masukkan Kabel 1 Meter, Akibatnya Jadi Seperti Ini, Dokter Pun Bilang Miris

Gatal Dibagian Vital

Palinganeh.com — Banyak orang yang dengan tangannya sendiri tidak mampu menggapai bagian tubuhnya. Biasanya orang berbadan gemuk akan kesulitan menyentuh punggungnya sendiri, dan bila gatal ia akan menggunakan alat seadanya sebagai alat garuk atau menggosok-gosokkan punggung ke suatu benda.

taruhan bola

Rasa gatal memang sangat mengganggu selama belum kena garuk. Tetapi bagaimana jika yang gatal di bagian cukup sulit di jangkau? Inilah yang rupanya sedang dialami pria pansiunan mengalami gatal pada bagian tubuhnya.

Apa yang dilakukan pria tersebut saat meraskan gatal tetapi tak dapat di jangkau dengan cara biasa. Entah terpaksa atau memang nekad pria itu memasukkan kabel data charger ponsel ke alat vitalnya.

Dengan memasukkan kabel berharap dapat menjadi alat penggaruk, namun apa yang terjadi selanjutnya justru mendapat celaka. Dilansir dari Tribunnews.com 9 April 2018, ketika kabel yang panjangnya nyaris satu meter berhasil masuk, didalam terjadi kusut dibagian kandung kemih.

Akibatnya pria tak disebutkan namanya itu mengalami pendarahan lantaran ia berusaha menarik keluar kabel terjadi nyangkut. Tak ada cara lain iapun terpaksa di bawa ke Rumah Sakit guna mendapat pertolongan medis.

Akibat dari kenekatannya, selain mendapat celaka, gatal yang ia rasakan bukannya mereda justru kian menjadi-jadi. Rasa gatal satu ini tidak dapat digaruk, untuk menghilangkannya dengan cara diobati.

Sebagaimana hasil scan yang dilakukan Dr Gao Zhanfeng sekaligus ahli Urologi di Rumah Sakit, Tiongkok, melihat kabel kusut didalam kandung kemih . Dr Gao melepaskan kabel dengan cara memotongnya menggunakan laser.

“Untung saja, pasien tidak memasukkan alat dari logam ke dalam tubuhnya,” kata dokter.

“Jika itu terjadi mungkin akibatnya bisa lebih fatal,” katanya lagi.

Saat sang pasien ditanya terkait kondisi kabal yang dimasukkan ke dalam alat vitalnya apakah steril? Ia menjawab bahwa kabel sebelum dimasukkan sudah di cuci dengan air mengalir.

Kini pria itu hanya bisa menyesali kenekatannya yang terbilang konyol dan berbahaya. Rasa gatal yang dialami pria tersebut adalah gatal yang disebabkan prostatitis, yakni pembekakan pada kelenjar prostat, organ memproduksi cairan putih yang biasanya menyertai sperma.

loading...

Komentar Anda

Leave a Comment

Berita Terkait

Baca Berita Paling Aneh Lainnya