agen poker

Ingin Tampil Lebih Seksi dengan Ekstensi Rambut, Kepala Wanita Ini Malah Dari Sarang Belatung

Kepala Jadi Berisi Belatung Usai Ekstensi Rambut

taruhan bola

palinganeh.com – Tampil seksi dan menawan sudah barang tentu menjadi idaman semua wanita, tetapi untuk tampil begitu menawan sudah barang tentu harus melakukan perawatan fisik, namun terkadang satu upaya tidaklah pasti menuai hasil memuasakan, tak jarang wanita melakukan segala upaya demi bisa tampil cantik dan seksi hingga apapun resikonya tak jadi halangan, memang aneh :mangap: tapi itulah kenyataannya didunia ini.

Nah berikut seorang wanita yang bermula ingin tampil lebih seksi, karena ia tak puas dengan tampilan semula, walau sebenaranya sudah cantik dan menawan, namun ia masih kurang puas dan berupaya ingin lebih cantik lagi, aipun mencoba melakukan ekstensi rambut.

Dengan melakukan ekstensi rambut, berharap akan bisa tampil lebih seksi tapi apa jadinya? suatu hal menggidikkan tak terduga itu terjadi, ternyata ekstensi rambut justru membuatnya jadi sakit kepala, tak cuma kepala saja yang sakit tetapi juga  malah jadi sarang belatung, Hiiiiii!!!

Wanita bernama Irene Myangoh di ketahui seorang asisten pribadi di sebuah firma hukum Nairobi, Kenya, Nah pada suatu hari Irene membeli satu paket ekstensi rambut dari sebuah salon, dan dua menggu kemudain setelah ekstensi rambut Irene mengalami sakit kepala, di cobanya untuk minum obat sakit kepala, namun sia-sia.

Sakit kepala tak kunjung merda meski sudah melakukan pengobatan, tak lahu lagi harus bagaimana akhirnya Irene konsultasi ke dokter dan ia pun melakukan tes darah juga scan otak.

Namun, tetap saja hasilnya negatif. Kemudian dokter memeriksa kulit kepala Irene dan inilah yang membuat dokter ternganga betapa tidak, di kepala  Irene itu di penuhi belatung.

Dalam kasus ini stasiun TV internet iReportersTV  Afrika melaporkan, dokter berkeyakianan rambut yang dibeli Irene adalah rambut milik orang yang sudah meniggal.

Masalahpun jadi runyam Irene tak ingin hal itu jadi bertele-tele kalau memang sudah nasib mau di bilang apa, tak fikir panjang Irene pun mencukur rambutnya dan minum antibiotik.

Kemudian di pihak salon, Manajer itu mengatakan, Irene melakukan ekstensi 10 rambut dalam sepaket. Salon itu menurutnya sudah menjual sebanyak 150 buah di seluruh cabangnya dalam waktu kurang dari 2 bulan.

“Saya kaget mendengar ini karena ini pertama kalinya terjadi pada klien saya,” kata wanita yang tak disebutkan namanya, Sabtu (2/11/2013).

“Saya akan meminta informasi lebih lanjut dari pemasok saya karena kita mengimpor ini dari Inggris, Amerika Serikat, dan India,” ujarnya.

Kasus yang dialami Irene membuat salon kemungkinan akan menolak pabrik itu memasok lagi dan berjanji membayar kompensasi ke Irene.

 

loading...

Komentar Anda

Leave a Comment

Berita Terkait