agen poker

Ingin Wajahnya Seperti Ular Naga Orang Ini Habiskan Biaya Ratusan Juta Lihat Deh Foto-fotonya

Ingin Wajahnya Seperti Ular Naga Orang Ini Habiskan Biaya Ratusan Juta

Palinganeh.com — Ingin wajahnya seperti ular naga, transfender bernama Eva Tiamat Medusa berusia 57 tahun ini rela memotong ke dua daun telinganya agar memiliki wajah seperti naga. Tentu tidak cukup hanya memotong ke dua daun telingan saja melainkan banyak bagian-bagian wajah yang di ubah bentuknya dan serta di penuhi tato.

taruhan bola

Kepala ular naga dan manusia sangatlah jauh berbeda, bagaiman transgender ini berharap wajahnya bisa menyerupai ular naga, ia rela menghabiskan biaya hingga ratusan juta rupiah untuk melakukan operasi berbahaya.

Aksi nekadnya itu sejak April 2016 dan sempat menjadi sorotan dunia. Setelah itu tak ada lagi kabar tentang Eva, namun kali ini dia kembali muncul, transgender asal Bruni, Texas, Amerika Serikat ini telah memiliki wajah yang menurutnya telah mirip dengan wajah ular naga.

Sebagaimana di lansir dari unilad.co.uk 5 April 2018 wajahnya yang sekarang di nilai sudah cukupo mirip naga dan terakhir operasi hingga semua biaya yang di habiskan sekitar 42 ribu pound atau sekitar Rp 800 juta.

Ingin Wajahnya Seperti Ular Naga Orang Ini Habiskan Biaya Ratusan Juta

Dengan wajah menyerupai seekor naga, orang ini merasa sangat bangga dan hatinya terasanya nyaman. Menurutnya dengan memiliki wajah naga, hatinya sangat berkesan.

Transgender ini dimasa dulunya, dia adalah seorang pria yang pernah bekerja sebagai wakil presiden disebuah Bank, sejak itu dirinya resign dan memutuskan untuk mengubah wajahnya menjadi seekor naga.

Selain memotong ke dua telinganya, ia juga membelah lidahnya dan memasang tanduk di dua sisi kepalanya, agar benar-benar mirip wajah naga, ia memasang banyak tato berbentuk sisik yang tidak cuma di bagian wajah saja namun juga diseluruh tubuhnya.

Ingin Wajahnya Seperti Ular Naga Orang Ini Habiskan Biaya Ratusan Juta

Tak lupa bagian putih matanya juga diubah menjadi hijau, dengan penampilan nyeleneh sedemikian rupa, transgender ini benar-benar merasakan kepuasan tersendiri, merasa begitu bangga dan merasa menjadi pribadi yang begitu menyenangkan.

“Aku adalah seorang transgender yang melakukan berbagai operasi. Kini aku adalah seorang perempuan naga. Kini aku sedang dalam proses berubah menjadi seorang naga seutuhnya. Menjadi hewan reptil. Menjadi naga perempuan adalah cita-citaku. Biar saja orang lain mau bilang apa. Yang penting aku merasa nyaman dan bahagia. Jika nanti tak seorang pun mau dekat denganku. Aku siap untuk hidup untuk hidup sendiri.” kata Eva yang begitu besar keinginannya menjadi manusia naga.

Mungkin semua orang lain menganggap Eva orang yang paling keblinger sedunia, namun karena itu telah menjadi keputusannya, orang lain bisa apa. Ya semoga saja dia bisa hidup bangga atas apa yang telah menjadi asa dalam hidupnya.

loading...

Komentar Anda

Leave a Comment

Berita Terkait

Baca Berita Paling Aneh Lainnya