Kakek Tua Bau Tanah Sodomi Bocah 10 Tahun Tetangganya

Istri Tewas Bunuh Diri, Anak Gadis Jadi Budak Nafsu Kotor Ayah

Palinganeh.com — Kakek berinisial ZI di usianya yang sudah 67 tahun di Kabupaten Kampar Provinsi Riau bukannya mempersiapkan diri untuk menjalani kehidupan di alam berikutnya, justru berbuat tak senonoh. Dengan mengiming-iming memberi hadiah kepada colon korban yakni bocah laki-laki berumur 10 tahun agar mau disodomi.

Perbuatan asusila ZI terungkap setelah korban mengadukan perlakuan ZI atas dirinya pada 9 Desember 2017, orang tua korban SZ 36 yang tak terima melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Siak Hulu.

Usai menerima laporan dari orang tua korban, polisi langsung menuju rumah pelaku untuk melakukan penangkapan, Pelaku di tangkap tanpa ada perlawanan.

“Usai menerima laporan dari orang tua korban, kami langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku di rumahnya tanpa perlawanan,”‎ kata Kapolres Kampar AKBP Deni Okvianto sebagaimana dilansir dari merdeka 12 Desember 2017.

“Diperkirakan kejadian pencabulan yang dialami korban terjadi sekitar bulan November hingga awal bulan Desember 2017 lalu,” ucap Deni.

“Petugas langsung melakukan penyelidikan dan penyidikan atas perkara tersebut. Selanjutnya melakukan penangkapan terhadap pelaku ZI,” tegas Deni.

Saat ini, tersangka ZI telah diamankan dan ditahan Mapolsek Siak Hulu untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Dari hasil interogasi yang dilakukan petugas, tersangka mengakui perbuatannya.

Sumber merdeka.com

Komentar Anda

Leave a Comment

Berita Terkait