Kecelakaan Berat Pria Ini Patah Kaki, Setelah Diamputasi Dagingnya Dimasak

Kecelakaan Berat

Palinganeh.com – Kecelakaan berat biasanya korban akan menderita cidera fisik, minimal luka-luka di beberapa bagian tubuhnya hingga mengalami patah tulang, ada sebagian yang bagian kaki atau tangan remuk, bahkan bisa tewas di tempat. Kecelakaan yang terjadi pada zaman sekarang ini semakin sering terjadi.

Kecelakaan mudah terjadi disebabkan pengendara yang rata-rata egois, ketika telah berada dalam perjalanan bawaannya ingin mendahului kendaraan lain dengan cara tergesa-gesa sehingga kondisi tidak memungkinkan dipaksakan menyalip, seperti di tingugan, jalan berbukit, atau memaksa diri menyalip dalam minim kesempatan.

Setelah terjadi kecelakaan barulah hatinya merasa menyesal. Yang pasti menyesal karena kecelakaan bukan karena menyesal mengumbar Ego.

Demikian yang terjadi pada seorang pria 38 tahun dimana dia pernah mengalami kecelakaan yang mengakibatkan kakinya di amputasi. Pria tersebut mengendarai sepeda motor tanpa hati-hati tidak memikirkan keselamatannya sendiri maupun orang lain sehingga menyebabkan terjadinya kecelakaan Berat hingga meremukkan kakinya.

Karena kakinya sudah tidak mungkin disembuhkan akibat terlalu rusak, dokter memutuskan mengamputasinya. Proses amputasi dari mulai prosedur, perizinan setelah semua pihak setuju kaki pria ini pun berhasil di potong.

Kecelakaan Berat Pria Ini Patah Kaki, Setelah Diamputasi Dagingnya Dimasak

Tetapi pria ini meminta agar potongan kakinya boleh dibawa pulang. Ia simpan ke dalam kulkas untuk dibekukan. Setelah beberapa hari pria itu timbul niat ingin memasak dagingnya sendiri yakni potongan kaki nya sendiri akan dibuat makanan Tacos.

Beberapa temannya ikut membantu dalam pengolahan membuat Tacos, ini merupakan pengalaman sekali dalam seumur hidup memasak gading manusia sementara manusianya sendiri masih hidup. Bagaimana rasanya makan gading manusia?

Pria itupun mengatakan rasanya gading manusia seperti daging kerbau, keyal dan lebih gemuk.

Enak betul dia bilang, sementara yang dengar merasa takut dan ngeri. Nah itulah akibatnya kurangnya hati-hati berkendara menyebabkan kecelakaan berat hingga kaki harus diamputasi. Namun pria satu ini justru beruntung dapat memasak gading sendiri meski ini tidak lazim bahkan dapat dikatakan ini menyimpang atau bisa masuk kategory manusia kanibalisme.

Komentar Anda

Leave a Comment

Berita Terkait

Baca Berita Paling Aneh Lainnya