Kecewa Berat Cintanya Diputus, Pemuda Ini Sebarkan Foto Bugil Selingkuhan di Media Sosial

foto siswi smk bugil Foto: Ilustrasi

Palinganeh.com — Terkadang manusia hanya tertarik sesuatu yang manis tanpa melihat resikonya, parahnya lagi meski sudah tahu tetapi tetap saja nekad dan setelah mengalami hal buruk ia tak terima, ya begitulah hati manusia yang hanya memikirikan kesenangannya sendiri tanpa pedulikan orang lain.

Sebagaimana yang dilakukan seorang pemuda berinisial SN 24 tahun asal Desa Mulusan, Kecamatan Paliyan, Kabupaten Gunungkidul menjalin hubungan asmara dengan seorang perempuan berinisial S 31 tahun.

Ketika keduanya masih saling menyukai, mereka sering melakukan komunikasi lewat video call, SN pun sering meminta S telanjang saat video call lalu SN secara diam-diam melakukan screenshot menyimpan dalam bentuk gambar foto kekasih gelapnya itu.

Setelah beberapa bulan berlanjut, S ingin mengakhiri hubungannya dengan SN mengingat ia sendiri masih punya suami yang sah. Namun keputusan S di tentang oleh SN dan mengancam akan menyebarkan foto telanjangnya jika berani memutuskan cintanya. Ancaman SN mendapat respon S, ia tetap saja memutuskan hubungan.

SN benar-benar sakit hati dan sesuai ancamannya, ia sebarkan foto-foto telanjang mantannya di media sosial. Bahkan SN juga membuat beberapa akun palsu di media sosial seperti Facebook dan Instagram lalu di upload sejumlah foto telanjang.

Kini berbalik S yang giliran tak terima atas penyebaran foto-fotonya dalam kondisi bugil yang dilakukan mantan kekasih gelapnya lalu melaporkan kejadian itu ke Polres Gunungkidul.

SN berhasil ditangkap setelah dijebak oleh S dan polisi bekerja sama. Semula S meminta SN untuk ketemuan dengan alasan ingin rujuk atau jadian lagi, sementara polisi terus mengawasi, setelah di rasa situasinya tepat, polisi pun langsung melakukan penangkapan.

Akibat ulah pelaku, sebagaimana dikatakan oleh Kasatreskrim Polres Gunungkidul, AKP Riko Sanjaya, pelaku diancam dengan pasal 27 ayat 1 jo pasal 45 ayat 1 UU RI No 19 tahun 2018 dengan ancaman kurungan 6 tahun penjara dan atau denda 1 miliar rupiah,” tutup Riko.

Sumber: merdeka

Komentar Anda

Leave a Comment

Berita Terkait