agen poker

Kekasihnya Berbadan Gemuk dan Sering Dibully, Gadis Cantik Ini Beri Pembelaan Yang Bikin Netizen Mati Kutu

Kekasihnya Berbadan Gemuk dan Sering Dibully

Palinganeh.com — Siapa yang akan membiarkan kekasihnya dipermainkan orang lain, di rendahkan serta di di Bully, tentu tak seorang pun akan berdiam diri. Dan inilah yang di lakukan gadis cantik bernama Abegail Inducil Apostol asla Filipina yang begitu mencintai pria bernama Paolo Fernandez berbadan gemuk.

taruhan bola

Dikatakan cinta itu buta, kenyataannya memang bisa begitu karena cinta yang tumbuh dari hati adalah cinta sejati yang akan menerima apapun kekurangan dan kelebihan pada sang kekasih, sifat kekurangan sejatinya ada pada setiap manusia, sekalipun mereka memiliki paras demikian cantik atau tampan kaya.

Pria bernama Paolo memang memiliki postur gemuk, walau demikian, gadis yang mencintainya benar-benar tulus dari hati bukan dari sebab-sebab lain, sebenarnya berbadan gemuk ini bukan kondisi kekuraagan, melainkan kelebihan, kecuali berbadan kurus itu baru namanya kurang.

“Aku begitu mencintainya, bagaimanapun kondisinya aku terima dia apa adanya. Aku mencintainya benar-benar tulus dari hati,” kata gadis itu.

Kata-kata itu ditulis Abegail untuk menunjukkan pada siapapun yang telah berani membully kekasihnya, mereka menyayangkan Abegail berpacaran dengan Paolo yang dinilai tidak pantas mendapat Abegail, namun gadis itu sendiri dengan tegas menuliskan kalimat bahwa bagaimana pun kondisinya, dia sangat mencintai kekasihnya itu.

Sebagaimana dilansir dari viral4real.com 5 April 2018. Abegail juga menulis status di akun media sosialnya Facebook berisikan pembelaan atas kekasihnya yang dibully.

Kekasihnya Berbadan Gemuk dan Sering Dibully

Kekasihnya Berbadan Gemuk dan Sering Dibully

“Saya dipandang cukup berbeda karena mereka melihat kekasihnya saya dari sudut kekurangannya. Ketahuilah bahwa aku mencintainya dengan sangat tulus, aku bahagia dengan kondisi kekasihku. Seharusnya kalian orang-orang yang melihat kami berbeda semoga saja kalian mati bersama hati dengki kalian.”

Demikian caption yang ditulis gadis itu di akun facebook pribadinya. Sejak itu Abegail sering mengunggah foto-foto mesra dengan kekasihnya yang justru membuat netizen sebagian kagum atas ketulusan cinta Abegail.

Disisi lain mereka para tukang bully tak dapat berbuat banyak, aksi bully mereka sudah tidak manjur, sementara hatinya tak suka dengan pemandangan mesra Abegail dengan kekasihnya.

Jangan melihat celah dari kekurangan orang lain, jika melihat seharusnya biasakan diri untuk maklum. Jangan terpancing untuk melakukan tindakan bully atau merendahkan orang lain lewat sisi kekurangannya. Ingatlah bahwa kamu sendiri belum tentu lebih baik dari dia.

loading...

Komentar Anda

Leave a Comment

Berita Terkait

Baca Berita Paling Aneh Lainnya