Kena Penyakit Aneh, Remaja 18 Tahun Ini Tubuh dan Wajahnya Jadi Seperti Ini

Kena Penyakit Aneh

Palinganeh.com — Penyakit langka yang menyerang tubuh manusia terkadang tidak dapat diobati yang akhirnya terpaksa pasrah dengan keadaan. Berikut seorang remaja bernama Xiao Cui yang baru menginjak usia remaja yakni 18 tahun, akibat penyakit yang dideritanya kondisi fisiknya seperti seorang berusia 81 tahun.

Di usia 18 tahun seharusnya bentuk fisik masih kencang tanpa kerutan sebagaimana yang terjadi pada umumnya. Namun akibat Cui menderita suatu penyakit langka di usianya yang masih begitu remaja ia terlihat jauh lebih tua di banding teman-teman sebayanya.

Cui sendiri masih berstatus mahasiswa sekolah SMU di Harbin, China, menurut Cui, kondisi tubuhnya jadi aneh seperti itu sejak dirinya masih duduk dibangku sekolah SMP. Untuk mengetahui penyakit yang dideritanya, Cui sudah berulang kali pindah dokter, namun hingga saat ini belum ada titik terang, penyakit yang dideritanya masih misteri.

Seluruh permukaan kulitnya tampak berkerut, otot-ototnya mengendur tak ubahnya seorang kakek-kakek berusia puluhan tahun. Namun kondisi kesehatannya masih stabli sebagaimana kondisi anak-anak remaja seusianya.

Di sekolahnya, Cui tergolong anak cerdas, meski kondisi fisiknya tampak sedemikian tua, namun tak membuatnya hilang rasa percaya diri meski sejatinya ia merasa tidak nyaman dengan kondisi fisiknya.

“Aku harus bagaimana menghadapi kenyataan ini. Kalau ada yang bilang aku tidak terganggu dengan keadaanku yang seperti ini, itu adalah bohong. Aku sangat terganggu dengan kondisiku. Namun apa yang bisa aku lakukan kecuali tetap berpikir positif dan mencari solusinya.” Kata Cui seabgaimana dilansir dari odditycentral.com 7 Mei 2018.

Tapi Cui bukan orang pertama yang menderita penyakit langka hingga membuatnya tampak keriput dan tua. Sebelumnya seorang wanita berusia 28 tahun di China juga tertimpa penyakit serupa.

Dan ada lagi seorang pria berusia 30 tahun namanya Yuan Taiping juga ikut ketiban penyakit langka yang sama hingga membuat kondisi fisiknya terlihat keriput.

Ada penyakit biasanya ada obatnya, semoga cepat mendapatkan obat dan segera sembuh bagi yang menderita penyakit langka seperti yang dialami Cui dan yang lainnya.

Jangan lupa dishare ya..

Komentar Anda

Leave a Comment

Berita Terkait