agen poker

Kepergok Mencuri Kotak Amal, Orang Tak Dikenal Ini Tewas Ditangan Massa Yang Emosi

Kepergok Mencuri Kotak Amal

Palinganeh.com — Kepergok mencuri kotak amal di Masjid Jami An Nur, Jl Kapuk Raya, Gang Subur RT 015 RW 05, Kelurahan Kapuk, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, seorang pria tak dikenal menjadi bulan-bulanan massa.

taruhan bola

Menurut sumber informasi dari Murtomo 57 tahun sebagai petugas Masjid (marbot) Pelaku pencurian tersebut sudah ada di teras masjid sekitar jam 3 menjelang subuh, pada waktu itu pintu masjid masih terkunci.

Namun ketika waktu shalat subuh tiba, pria itu justru tak ada ditempat dan menurut saksi lain, pelaku ke toko terdekat membeli rokok. Begitu shalat subuh selesai, pelaku kembali lagi ke masjid dan langusng melakukan aksinya.

Pelaku membongkar kotak amal dengan menggunakan obeng dan memindahkan isi kotak amal ke kantong plastik, pada saat itu, aksi pelaku kepergok Murtomo yang semula berniat hendak mematikan lampu ruang masjid. Aksi pelaku yang ketangkap basah ketika di tanya isi didalam plastik, pelaku berdalih isinya sarung.

Sebagaimana dilansir dari Merdeka.com 8 April 2018. Murtomo tidak percaya dan meminta plastik, setelah di lihat oleh Murtomo sendiri, ternyata benar, isi dalam kantong plastik adalah uang yang di curinya dari dalam kotak amal.

Murtomo langsung memanggil beberapa warga sekitar, dalam waktu demikian singkat warga sudah berdatangan, mereka tak bisa membendung emosi sehingga tak ayal lagi, pelaku pencurian kotak amal langsung dihajar secara patungan.

Akibat dari amukan massa, pelaku mengalami luka di bagian wajah dan bagian kepala lainnya, kemudian, pelaku diketahui meninggal dunia.

Jenazah dibawa ke Rumah Sakit untuk dilakukan otopsi. Polisi akan mengusut kasus dari peristiwa tersebut setelah menunggu hasil otopsi. Dari kejadian tersebut pihak kepolisian belum dapat menetapkan siapa pelakunya.

loading...

Komentar Anda

Leave a Comment

Berita Terkait

Baca Berita Paling Aneh Lainnya