Keseringan Nonton Film Dewasa, 3 Siswi SD Jadi Korban Cabul Pelajar Kelas 1 SMP

Tukang Bakso Sragen Cabuli Balita 4 Tahun di Amankan Polisi

Palinganeh.com — Siswa SMP berinisal AS 14 tahun warga Sidoarum nekad melakukan aksi cabul terhadap tetangganya sendiri. Korban aksi pencabulan adalah seorang siswi kelas 1 SD, dalam aksinya, pelakau mendatangi rumah korban dan kejadian berada di rumah korban 7 Juni 2018.

Dalam aksinya pelaku tidak mengeluarkan ancaman atau iming-iming uang. Dari ketiga korban salah salah satu diantaranya mengadu ke orang tua. Akibatnya pihak orang tua tiak terima dan melaporkan kejadian tersebut ke pihak polisi.

Menurut keterangan Kapolsek Godean, Kompol Hery Suryanto, melalui Kanit Reskrim Polsek Godean, AKP M Darban, Pelaku mengetahui saat itu ornagtua korban sedang tidak ada dirumah dan rata-rata korban baru kelas 1 dan 2 SD, ke tiga anak yang jadi korban di peluk dan diraba-raba pelaku.

Setelah itu pelaku pulang ke rumahnya. Namun satu di antara ke tiga korban ada yang melaporkan pelaku ke orangtuanya.

Dalam kejadian tersebut, pelaku saat di mintai keterangan mengaku bahwa hasratnya muncul saat melihat ke tiga korbannya dan itu semua akibat dirinya sering nonton film dewasa dari smartphone milik temannya di sekolah.

Pelaku dan korban adalah tetangga, untuk menyelesaikan kasus tersebut dilakukan sistem damai dengan syarat pelaku tidak akan mengulang perbuatannya, jika hal itu di langgar maka pelaku akan di proses secara hukum.

Dalam mendidik anak-anak dizaman sekarang makin sulit akibat pengaruh dunia yang semakin ganas. Untuk itu para orang tua agar meningkatkan kewaspadaannya dalam mengawasi anak-anaknya agar tidak terjerumus ke jalan yang salah.

Komentar Anda

Leave a Comment

Berita Terkait