Ketika Seseorang Akan Meninggal, Wanita Ini Sudah Tahu Lebih Dulu Dengan Tanda Ini

Ketika Seseorang Akan Meninggal

Palinganeh.com — Seseorang yang memiliki kelebihan sejak lahir seperti dapat melihat hal-hal gaib, makhluk halus seperti Jin, Setan, Kuntilanak dan sejenisnya ini biasa orang menyebutnya Indigo yang dapat juga diartikan paranormal. Namun lain dengan seorang bernama Ari Kala, wanita asal Australia ini justru memiliki kelebihan lebih aneh dan agak menakutkan. Yakni tahu akan adanya kematian.

Misalnya kamu lusa akan menemui ajal, maka hal ini dapat diketahui oleh Ari Kala. Ya memang sulit dipercaya. Mustahil, bukankah hanya Tuhan yang tahu seseorang kapan akan meninggal atau. Ya Ari Kala memang tidak tahu kapan seseorang akan meninggal dunia, hanya saja ketika ajal sudah dekat Ari dapat mencium aroma kematian pada diri seseorang.

Ari Kala mengaku sejak dirinya umur 12 tahun sudah dapat mencium aroma kematian. Namun kala itu dirinya belum menyadari akan kemampuannya. Dan setelah kini dewasa barulah sadar bahwa kemampuan apa yang ia miliki tidak ada pada diri orang lain.

Ketika seseorang akan meninggal, Ari akan mencium aroma demikian busuknya. “Ketika itu pamanku akan meninggal dunia. Aku mencium bau busuk didalam rumah. Bau busuk jenazah. Bau itu lain dari yang lain dan aku belum pernah mencium bau busuk seperti itu. Sementara orang lain tidak dapat mencium bau itu. Llau aku sadar bahwa bau itu merupakan tanda adanya kematian dalam waktu tak lama.” Ungkap Ari.

Kemampuan Ari dapat mencium aroma tersebut justru mengundang tawa. Mereka menganggap Apa yang dikatakannya hanya suatu kebetulan saja. Dalam hal ini tidak ada yang percaya tentang kemampuan Ari dapat mencium aroma dimana tanda-tanda akan datangnya kematian.

“Terkadang Aku merasa ini suatu beban. Dulu aku ingin menyampaikan tetapi aku merasa ini bukan tugasku.” tambahnya.

Ketika Ari berada di dekat orang sakit. Ia mencium bau busuk bila mana orang tersebut akan meninggal. Bahkan bau busuk itu bisa tercium amat busuk, ketika orang itu sudah sekarat.

Ari juga mengaku dapat membaca emosi orang lain. Ia sering mimpi tentang apapun yang akhirnya akan terjadi pada alam nyata. Dengan kemampuan yang ia miliki, kini Ari memutuskan jadi paranormal dan meninggalkan pekerjaan lamanya sebagai sekretaris.

Komentar Anda

Leave a Comment

Berita Terkait