Kisah Ini Cukup Viral, Pria Tua Berenang di Tengah Laut Jualan Es Krim

Pria Tua Berenang di Tengah Laut Jualan Es Krim

Palinganeh.com — Banyak kisah tentang bagaimana seseorang berjuang demi bertahan hidup dengan cara bekerja berat dengan penghasilan jauh tak sebanding, kisah-kisah semacam ini tak jarang mengundang rasa empati bagi sabagian orang yang kebetulan melihatnya lalu menyebarkan foto-foto ke media sosial.

Kebanyakan mereka yang menarik perhatian adalah orang-orang yang sudah lanjut usia, kakek-kakek atau nenek-nenek sebatang kara dengan jualan mainan tradisional yang sudah amat ketinggalan zaman, atau jualan makanan yang acap kali sepi pembeli.

Berikut kisah seorang pria paruh baya yang juga tak kalah mengundang rasa empati asal Filipihna, pria tersebut berjualan Es kirm di lautan lepas, tidak menggunakan sampan atau perahu juga rakit. Pria itu mendatangi orang-orang dengan cara berenang sembari mendorong bok wadah es krim nya yang mengapung.

Sulit di banyangkan, bagaimana bisa, berjualan di tengah laut, namun itulah yang terjadi, siapapun bisa melakukannya bilamana sudah tak ada pilihan demi bertahan hidup.

Sebagaimana di lansir dari Viral4Real 12 Desember 2017, kisah ini di unggah oleh Biara Ann Hernandez. Pada saat itu ia sedang berlibur bersama keluarga di lautan dengan menggunakan perahu, semula ia tidak mengira melihat pria itu berenang ke arahnya akan jualan Es krim, namun apa yang dilihatnya pria berenang tersebut benar-benar menawarkan Es Krim dan ini merupakan sebuah pemandangan tak biasa.

“Semula kami mengira, pria tersebut sekedar berenang. Namun kami dibuat terkejut ketika melihatnya benar-benar sedang berjualan di tengah laut,” kata Hernandez.

Berenang dilaut jualan Es krim memang suatu pemandangan langka. Kelangkaan tersebut lantas diabadikan Hernandez lalu mengunggahnya ke media sosial dan sontak saja menjadi viral.

Banyak netizen yang memberikan komentar positif serta memuji aksi pria paruh baya tersebut karena di usianya yang sudah tidak muda lagi masih saja bekerja dengan bertaruh nyawa karena harus berlama-lama berenang di lautan demi menjajakan dagangannya.

Tak sampai disitu. Banyak netizen yang ingin tahu keberadaan pasti pria tersebut agar dapat memberikan pertolongan atau donasi secara suka rela sebagai rasa kemanusiaan. Semoga apa yang di kerjakan pria tersebut mendapat berkah.

loading...

Komentar Anda

Leave a Comment

Berita Terkait