agen poker

Kisah Seram Sopir Taksi Online Dicegat Kuntilanak Waktu Tengah Malam

Kisah Seram Sopir Taksi Online

Palinganeh.com — Kisah seram bertemu mahluk halus atau sering di sebut hantu, kuntilanak dan sejenisnya memang tidak mudah melupakannya, seandainya malam ini kamu bertemu hantu, barang kali seumur hidupmu tidak akan dapat melupakan pengalaman tersebut dan bisa menjadi ajang cerita kamu bersama teman atau saudara kapan pun dimana mendatang.

taruhan bola

Mungkin saja dan juga tidak cuma kamu saja, bahkan bisa jadi semua orang akan mengalami hal serupa, dan berikut ini salah satunya seorang sopir taksi online mengisahkan pengalamannya bertemu hantu saat waktu tengah malam.

Sebelum kamu membaca cerita horor ini lebih lanjut ada baiknya santaikan pikiran fokus dulu ke soal percaya tak percaya, apakah cerita semacam ini dapat di percaya atau tidak? Memang sulit untuk menentukan pilihan, jika demikian lanjut atau berhenti di sini silahkan saja. Bagi yang ingin lanjut Oke.. kita lanjut.

Hari itu Rabu 31 Januari 2018, Sulis adalah seorang driver taksi online yang beroperasi di Kota semarang sebagaimana di lansir dari Tribunnews.com

“Beberapa hari lalu saya dihadang kuntilanak selesai mengantar penumpang, sekitar pukul 01.00 dini hari di area Gajahmungkur,”kata Sulis.

Menurutnya, sosok hantu yang badannya banyak berlumuran darah itu tiba-tiba saja muncul di depan mobilnya dan tidak mau menepi, tentu saja Sulis kaget dan langsung injak Rem.

“Saya injak rem mendadak, lalu saya beberapa kali menyalakan klakson tetapi dia tetap tak mau menepi, terpaksa saya mengikutinya dari belakang lalu mendahuluinyake lewat sisi kanan.” kata Sulis.

Pengalaman menyeramkan itu tidak membuat Sulis jera atau takut di malam hari berikutnya, menurutnya asal tidak saling mengganggu atau bermasalah baginya tidak harus ada yang di takutkan atau di permasalahkan.

Setelah mobil mendahuli sosok hantu tersebut, pada saat itu juga hantu itu sudah lenyap, entah kemana.

Lalu pada esok harinya, Sulit mendapatkan penumpang di area tidak jauh dari lokasi malam hari ia bertemu hantu, ternyata penumpang itu seorang Dokter saat Sulit sempatkan diri bertanya pada sang penumpang.

Apa kata sang penumpang tersebut adalah, dua hari sebelum Sulit ketemu sosok hantu dengan tubuh di penuhi darah, di tempat tersebut telah terjadi kecelakaan matu yang menewaskan seorang wanita.

“Saya tanya sama penumpang itu yang ternyata seorang dokter. Dia bilang dua hari sebelum saya ketemu kuntilanak, di situ ada kecelakaan maut yang menewaskan seorang wanita,” tambahnya.

Dalam kejadian itu, Sulis berusaha menyimpulkan keberadaan hantu itu dengan terjadinya kecelakaan, barang kali ada sangkut pautnya. Mungkin saja sosok hantu itu adalah arwah perempuan yang tewas dalam kecelakaan itu.

loading...

Komentar Anda

Leave a Comment

Berita Terkait