Kursus Beradegan Seks di Hotel, Wanita Ini Marah Saat Polisi Datang

Kursus Beradegan Seks

Palinganeh.com — Kursus berhubungan badan hingga mencapai puncaknya di Thailand yang dilakukan di sebuah kamar hotel Ibis di Pattaya, Thailand, kursus seks tersebut di gerebek polisi, setidaknya terdapat 33 turis asal Rusia mengikuti kursus seks hingga puas dan masing-masing turis membayar 450 poundstreling untuk menyaksikan adegan seks.

Mereka para wanita dan pria muda beradegan seks yang diperlihatkan kepada murid, mereka menunjukkan bagaimana menciptakan pasangan dapat mencapai orgasme. Kursus seks ini di motori oleh Alex Lesley, yakni seorang yang dulu pernah menjadi anggota KGB.

Mereka yang mengikuti kursus seks akan menerima sertifikat sebagai tanda bahwa mereka adalah sosok yang sangat jago dalam urusan ranjang, atau pakar seks.

Kursus seks dilakukan di sebuah kamar hotel, aksi mereka dapat diketahui lantaran seorang staf hotel merasa curiga ketika mendengar suara aneh dari dalam kamar tersebut, tak ingin sesuatu yang buruk terjadi di hotel tersebut staf pun menghubungi polisi.

Sekitar pukul 23, polisi datang dan langsung menuju kamar tersebut dan saat itu juga polisi langsung melakukan penggerebekan. Dalam penggerebekan setidaknya didapatkan 10 instruktur berhasil diamankan polisi.

Polisi juga menemukan para turis rusia yang juga dibawa ikut serta ke kantor untuk di mintai keterangan.

“Polisi tiba pukul 23.00 dan langsung melakukan penggerebekan. Para turis tesebut yang menyewa kamar hotel untuk digunakan kursus seks.” kata Kepala Polisi Pattaya Kolonel Polisi Apichai Krobpetch.

Dalam kasus ini semua peserta dinyatakan tidak bersalah sehingga mereka dibebaskan kecuali 10 instruktur yang mendemonstrasikan adekan seks tersebut.

Dalam penggerebekan polisi sempat mendapat perlawanan yang dilakukan salah satu wanita yang tengah itu sedang melakukan praktik seks. Wanita tersebut marah karena kesenangannya harus berakhir dengan masalah dengan pihak berwajib. Demikian di Lansir dari Mirror 1 Maret 2018.

Komentar Anda

Leave a Comment

Berita Terkait