Mahasiswa Merampok Seorang Wanita Yang Tak Tahunya Dosennya Sendiri

Mahasiswa Merampok

Palinganeh.com – Mahasiswa merampok seorang wanita ini jadi sangat malu dan menyesal karena tidak mengira kalau wanita yang di rampok adalah dosennya sendiri. Pemuda berinisial F 18 tahun merupakan mahasiswa semester II di Institut Islam Negeri (IAIN) STS Jambi akhirnya di tahan oleh Mapolsekta Telanaipura, jambi.

Kronologi dari kejadian ini. Hari rabu 23 Maret 2016, jam 8:30 malam, saat itu Tia 43 tahun baru saja keluar dari pusat perbelanjaan menuju mobil yang di parkir bersama suaminya.

Pada saat yang sama pelaku F muncul dari belakang calon korbannya, seketika F menodongkan sebilah pisau ke leher korban sembari meminta menyerahkan isi tas dan dompet korbannya.

Sejurus kemudian F di buat terkejut tidak kepalang begitu menyadari siapa orang yang di rampoknya, tak lain adalah seorang wanita dosennya sendiri. Tak buang waktu F langsung mengurungkan niatnya dan minta maaf.

Selain minta maat F juga memperkenalkan kalau dirinya adalah mahasiswanya, akan tetapi suami korban yang mengetahui hal tersebut langsung menangkap F dan membawanya ke Maporsekta Telanaipura.

Saat di wawancarai oleh wartawan, F mengaku sangat menyesali perbuatannya, tidak mengira kalau wanita yang di todong adalah dosennya sendiri, kini F hanya bisa pasrah.

F tidak memiliki biaya untuk membayar uang kos, Oleh karenanya ia nekad melakukan tindakan jahat, sebelumnya F sudah menghubungi orangutanya di Riau namun belum punya uang banyar kos, sejak itu pula F mencari jalan pintas menodong.

Komentar Anda

Leave a Comment

Berita Terkait