Majikannya Lagi Sedih dan Menangis, Lihat Apa Yang Dilakukan Anjingnya Bikin Netizen Terharu

Majikannya Lagi Sedih dan Menangis

Palinganeh.com — Meski cuma seekor anjing, namun hewan satu ini sebenarnya memiliki kesetiaan tinggi pada siapapun yang menjadi majikannya, namun demikian sebagai majikan haruslah pula memperlakukannya dengan kasih sayang, maka hewan tersebut akan menjadi teman yang menyenangkan.

Kesetiaan seekor anjing akan senantiasa menghiasi hati majikan dalam kondisi baik senang maupun galau. Anjing juga akan menakut-nakuti orang lain yang datang ke rumah majikannya dengan cara menggonggong dan baru diam jika kehadiran orang tersebut telah bertemu sama majikannya.

Memang hewan satu ini memiliki kesetiaan yang dapat dihandalkan, karena belum pernah ada anjing berkhianat sama majikannya kecuali di khianati lebih dulu.

Nah bicara soal kesetiaan seekor anjing berikut ini kami menyediakan sebuah video viral berisikan seorang gadis pemilik anjing berpura-pura sedih dan menangis di lantai.

Melihat kondisi majikannya seperti itu, anjing peliharaannya melakukan berbagai upaya sebagai bentuk rasa kesetiaannya pada gadis majikannya itu.

Baca Juga: Anjing Cerdas Ini Mengerti Belanja Sendiri di Warung Terdekat

Dalam video berdurasi 32 detik itu nampak seorang gadis tertunduk menutupi wajahnya sembari memperdengarkan suara isak tangis. Anjing yang semula duduk di dekatnya lantas bergerak berusaha melakukan sesuatu yang akhirnya ia mengambil tisu untuk diberikan majikannya.

Anjing itu nampak sekali rasa empatinya sama sang gadis, iapun berusaha memeluk majikannya itu dengan penuh kasih sayang. Karena gadis itu tetap saja tertunduk dan menangis, anjing ini berusaha sebisanya, yang akhirnya ia memeluk ke dua kalinya.

Baca juga: Tiap Malam, Anjing Ini Mengawasi Majikan Barunya Tidur, Apa Yang Terjadi Selanjutnya Sungguh Mengharukan

Sebenarnya gadis itu tidak benar-benar sedih dan menangis, ia cuma pura-pura saja dan ingin megnetahui apa yang akan dilakukan oleh hewan peliharaannya jika ia berlaku seperti itu.

Banyak komenatar dari netizen memuji tindakan sang anjing. Lantas bagaimana menurut kamu? Lihat videonya berikut ini.

listen becky he’s a loser and ok i’m just gonna say it, you’re too good for him. pic.twitter.com/rLnDcmkYvA

Komentar Anda

Leave a Comment

Berita Terkait