Mata Wanita Ini Tertusuk Pensil Alis, Hati-hati Bersolek Dalam Mobil

Mata Wanita Ini Tertusuk Pensil Alis

Palinganeh.com — Bersolek sudah menjadi bagian penting para kaum wanita muda. Bagaimanapun caranya meluangkan waktu untuk bersolek yang pasti selalu ada waktu dan kesempatan untuk mempercantik diri sebagaimana yang dilakukan wanita asal Thailand ini.

Namun tidak diketahui apakah wanita tersebut memang lagi keburu-buru atau memang suka bersolek saat sudah berada dalam perjalanan. Dengan naik taksi yang sudah melaju, perempuan itu menggunakan pensil alis merias alisnya.

Namun tak disangka-sangka, taksi yang di tumpanginya secara tak sengaja menabrak mobil truk yang berjalan lambat, akibat benturan itu membuat tubuh penumpang taksi tersentak ke depan demikian kepalanya sehingga pensil yang sedang digunakannya menancam di matanya.

Beruntung bagian yang tertusuk tidak benar-benar bola matanya, sehingga korban tidak mengalami kebutaan. Saat ditolong, wanita tersebut bagian yang terluka tidak banyak mengeluarkan darah, namun justru darah banyak mengalir ke bagian hidung.

“Ketika kami menolongnya, kami lihat korban mengalami pendarahan di bagian hidungnya, sementara yang terluka di dekat mata, ini terjadi karena ke dua organ memiliki kaitan yang erat.” kata saksi sekaligus penolong korban bernama Thanabodee Sabbodi.

Setelah dilakukan operasi di Rumah Sakit, wanita tersebut masih dapat melihat bagian matanya yang nyaris tertusuk pensil alis, meski pun masih samar-samar. Namun setelah pulih nanti akan kembali normal.

Mata Wanita Ini Tertusuk Pensil Alis

Berhati-hatilah saat bepergian menggunakan kendaraan baik mobil lebih-lebih sepeda motor, hendaknya fokus jangan lengah dan jangan sekali-sekali sambil menggunakan smartphone karena itu sangat berbahaya buat anda sendiri dan orang lain.

Komentar Anda

Leave a Comment

Berita Terkait

Baca Berita Paling Aneh Lainnya