Melihat Foto Muridnya Bugil di Facebook Guru Wanita Ini Malah Mengajak ML

guru-wanita-sex-mengajar-selama-dua-tahun

Palinganeh.com – Guru wanita bernama Clare Horton usia 33 tahun ini justru terangsang ketika melihat foto furgal yang di pajang oleh salah satu muridnya di akun facebook. Bigitu cepat guru wanita ini langsung mengirim satu pesan terhadap muridnya di dalam penas itu berisi si guru mengundang murid agar main kerumah.

Sesuai yang di rencanakan oleh seorang guru, tak lama sang murid datang, dalam waktu singkat antara duru dan murid itu terjadi hal aneh, mereka tak lagi sebagai guru dan murid tetapi mereka sebagai pasangan mesum di atas sofa empuk salaing memeberi desahan mesra.

Namun ulah dari sang guru mesum di Fitzalan High School, di Cardiff, Wales ini akhirnya ketangkap. aaah sayang mengapa secepat itu guru ini tertangkap. kalau sudah begini urusan bisa kapiran :mangap:

Menurut Martin Jones, yang menangani kasus ini, perilaku Horton adalah pelanggaran besar dalam hubungan profesional antara guru dan murid. “Apalagi dengan remaja yang baru berumur 16 tahun,” ujarnya.

Dalam sidang disipliner, Horton mengakui telah melakukan ‘dosa besar’ dengan melakukan hubungan intim dengan muridnya. Tapi, dia tetap menolak bahwa hubungan intim dilakukan secara sengaja di rumahnya.

“Pada saat itu saya dalam keadaan emosional. Hubungan intim itu adalah hal terakhir yang ada dipikiran saya dan merupakan bagian dari persahabatan saya dengan murid tersebut,” kata Horton.

Dia juga menyampaikan, muridnya itu adalah pendengar yang baik. “Dia mengerti kondisi saya yang sudah bercerai dengan suami. Murid itu membuat saya merasa lebih baik lagi,” katanya.

Meskipun sudah berkilah, Horton tetap dianggap tidak pantas melakukan hubungan intim dengan muridnya. “Sidang disiplin memutuskan melarang Horton mengajar selama dua tahun,” kata Helene Mansfield, Ketua Panel Sidang Disipliner.

Komentar Anda

Leave a Comment

Berita Terkait