agen poker

Membela Anak Berantem di Sekolah 1SD Bapak Ini Todongkan Senpi

Bela anak bertengkar di sekolah, ayah todongkan pistol
palinganeh.com – Anak kecil kelas 1 SD berantem sepertinya hal lumprah, dan ini hampir terjadi di berbagai tempat sekolah, penyebab anak berantem terkadang cuma masalah sepele, selaku orang tua seharusnya memiliki sifat maklum, ya namanya juga anak-anak, tapi ternyata hal ini tidak berlaku bagi seorang anggota Dinas Perhubungan Jakarta Timur, Warih Kencono, ia tak suka anak ingusannya berantem di kelas 1 SD yang tidak di ketahui siapa yang bersalah, namun orang gagah ini tak terima jika anaknya berantem, lalu dengan sok nya marah-marah dan menodongkan pistol di depan puluhan siswa SD di Sukamaju Baru 1, Jatijajar, Depok, Jawa Barat. Warih emosi lantaran anaknya, Wahyu, sering bertengkar dengan teman sekelasnya bernama Ilham.

taruhan bola

Di bilang seorang anggota Dinas Perhubungan Jakarta Timur, tapi otaknya dangkal, :mangap:

“Kejadian awalnya Jumat (1/11) pagi. Anak pelaku terlibat pertengkaran dengan teman sekelasnya. Nah si bapak ini rupanya enggak terima. Sempat terjadi pertengkaran antar kedua orangtua pelaku dan korban,” kata guru di sekolah tersebut, Astuti yang menjadi saksi mata, Rabu (6/11).

Astuti menjelaskan, puncaknya pada Sabtu (2/11) pagi. Warih lantas menodongkan pistol ke arah orangtua Ilham. “Aksi itu membuat panik anak-anak di sini. Kami semua takut,” ujar Astuti.

Kejadian ini berawal ketika Wahyu bertengkar dengan Ilham masalah pelajaran di sekolah. Keduanya masih duduk di bangku kelas satu SD.

Warih tak terima dengan sikap Ilham setelah mendengar aduan dari anaknya. Ia emosi dan mengacungkan pistol.

Mendengar ada keributan itu, pelaku langsung diamankan oleh pihak keamanan sekolah. Kemudian pelaku dibawa ke Polsek Cimanggis, Depok.

Dari tangan pelaku, petugas berhasil mengamankan satu pucuk pistol yang diketahui jenis air soft gun. “Pistol jenis air soft gun sudah kita amankan. Termasuk tersangka sudah ditahan di Polsek Cimanggis melanggar UU Darurat pasal 1 ayat 1 tentang senjata,” kata Kapolresta Depok Komisaris Besar Achmad Kartiko.

loading...

Komentar Anda

Leave a Comment

Berita Terkait