Memperkosa Gadis, Dua Pemuda di Ikat dan Ditelanjangi Lalu di Arak Keliling Kampung

Memperkosa Gadis

Palinganeh.com — Memperkosa gadis, dua pemuda di Yingkiong, India Timur terpaksa harus menanggung malu yang tak terhingga karena selain di ikat tangannya satu sama lain, ke duanya juga dipaksa telanjang tanpa sehelai benang dan harus berjalan mengikuti kemana kemauan massa alias diarak.

Korban adalah gadis remaja berusia 17 tahun. Kejadian ini bermula, sang gadis menerima ajakan jalan-jalan pelaku yang dikenalnya lewat media sosial. Namun siapa sangka pelaku justru memperkosa gadis itu dengan tiga temannya. Usai diperkosa, korban di antar pulang sekitar jam 2 dini hari.

Gadis itu merasa tak suka dilecehkan secara seksual. Esok paginya ia melaporkan kejadian itu ke polisi. Sementara itu keluarganya yang juga marah mendatangi kediaman pelaku dan menangkapnya. Keluarga korban berhasil menangkap dua pelaku pemerkosaan.

Memperkosa Gadis

Dua pemuda yang berhasil di tangkap dibawa ke kantor polisi. Untuk sampai ke kantor polisi dua pemuda di arak warga dalam kondisi tanpa pakaian alias telanjang bulat sehingga nampak bagian pribadi mereka.

“Penduduk sangat marah atas kejadian ini. Mereka sengaja menelanjangi pelaku sebelum akhirnya menyerahkan pada pihak kami,” kata john Neihlaia, Inspektur Jenderal Polisi setempat.

Sementara dua pelaku lainnya yang belum tertangkap masih menjadi kejaran polisi. Pelaku yang kabur berusia 20-an tahun. Kasus pemerkosaan terhadap gadis di India merupakan hal yang paling sering terjadi dan pelakunya tak jarang melakukan tindakan kejam.

Dari aksi pelaku yang tak berperikemanusiaan selain memperkosa korban mereka juga melakukan penganiayaan, pembunuhan secara keji. Hal demikian memicu emosi dan kemarahan yang meluap bagi seluruh masyarakat. Sehingga bilamana kejadian serupa terulang, penduduk akan menghakimi massa sedemikian brutal hingga tak jarang mereka mati secara mengenaskan. Demikian dilansir dari asiantown 7 April 2018.

Komentar Anda

Leave a Comment

Berita Terkait