Menemukan Harta Karun, Orang-orang Ini Mendadak Kaya Raya

Menemukan Harta Karun

Palinganeh.com — Berharap menemukan harta karun agar hidup bisa kaya raya mendadak tanpa susah payah bekerja. Tapi dimanakah keberadaan harta tersebut? Kemana mencarinya? Ya harta karun memanga tidak dapat dicari juga tidak dapat di gali tanpa adanya petunjuk yang pasti.

Betapa beruntungnya mereka yang menemukan harta karun dengan tanpa sengaja. Tetapi sudahlah tak perlu berkhayal mendapat harta karun karena semuanya sudah menjadi ketentuan dalam hidup.

Tanpa harta karun kita masih bisa hidup kaya kok, intinya kita bisa hidup tentram damai dan cukup itu saja sudah lebih bagus daripada kaya raya. Orang kaya belum tentu hidup bahagia, orang yang hidup bahagia sudah tentu kaya segalanya, punya harta, punya waktu dan punya hati bersyukur.

Dan dari ketiganya yang paling utama adalah punya hati bersyukur, mensyukuri apa yang ada niscaya hidup akan tentram, jangan punya pikiran kurang, sudah punya ini dan itu masih merasa kurang, sebab yang ada nanti selamanya akan kurang, dan memang kenyataannya dalam hidup kita bawaannya selalu merasa kurang.

Karena dalam hidup ini tidak ada ukuran atau batas maksimal harta yang harus dimiliki, berapapun banyaknya tak ada istilah penuh atau overload, jika kita menurutinya yang ada nanti kita akan mati dalam kekurangan.

Nah berikut adalah orang-orang beruntung yang menemukan harta karun sebagaimana dilansir dari merdeka.com

Menemukan Harta Karun, Orang-orang Ini Mendadak Kaya Raya

Menemukan Harta Karun

1. Sepasang suami istri temukan koin emas di halaman rumahnya

Sepasang suami istri asal California Utara tanpa sengaja menemukan sebanyak 1.427 koin emas dalam dalam tanah di sekitar halaman rumahnya. Penemuan ini semual mereka mengitari rumahnya bersama anjingnya lalu tanpa sengaja melihat ia melihat sesuatu dibawah pohon tua berlumut.

Setelah didekati ternyata berupa kaleng tua karatan tersembul dari dalam tahan. Setelah digai ternyata dalam kaleng berisikan koin emas senilai USD 31.000.

Koin emas itu bertuliskan tanggal 1847-94, dan menurut ahli uang koin itu sangat langka. Karena uang tersebut dibuat dari emas, maka nilai selurunya mencapai USD 11 juta. Kalau dinilai dengan rupiah nilainya mencapai Rp 155 miliar.

Kalau kamu yang mendapat harta karun seperti ini apa kamu enggak langsung pingsan?

Menemukan Harta Karun

2. Pria termiskin di Eropa sekejap menjadi kaya raya

Pria bernama Sergev Sudev berasal dari Moldova, pria ini dulunya adalah orang paling melarat sejagad di Eropa, tapi tiba-tiba saja pria ini bisa mendadak kaya raya meski tidak menemukan harta karun. Kok bisa?

Nah kisahnya begini, ternyata Serfev Sudev itu punya paman yang hidup kaya raya di Jerman, sayangnya pria ini hampir tak pernah ketemu sama pamannya.

Namun pada akhirnya mereka pun bertemu bahkan sudah dua kali ketemu. Beberapa hari berikutnya seorang pria tak dikenal bertamu malam hari ke rumahnya.

Pria tersebut menyampaikan pesan dari pamannya bahwa sang paman mewariskan uangnya senilai 950 juta euro. Ini uang dengan nilai yang sangat besar sekali kalau di rupiahkan menjadi Rp 15 triliun.

Punya saudara kaya terkadang justru kebalikannya, kitanya menjadi sosok buruk yang tidak penting dan tidak berguna baginya kita cuma beban.

Menemukan Harta Karun

3. Nelayan Bengkulu mendadak kaya raya setelah temukan ini.

Pria ini bernama Sukadi, ketika berlayar tanpa sengaja temukan muntahan ikan paus sebanyak 200 kg. Semula ia tak tahu kalau benda tersebut berasal dari muntahan paus, bahkan ia kira limbah.

Muntahan paus berguna untuk membuat parfum. Sukadi akhirnya tahu dengan henda penemuannya itu setelah mencari tahu di internet. Berapa nilai harta yang Sukadi dapat? Tentu cukup lumayan banyak.

Menemukan Harta Karun

4. Wanita Jadi Kaya Raya Setelah Mendapatkan Saham Restoran Cepat Saji

Berikut adalah seorang wanita bernama Lynsi Snyder mendadak kaya raya dalam sekejab, dimana ketika ia berulang tahun yang ke 35 ia mendapatkan hadiah 97 persen saham fast food, In-N-Out Burger.

Dengan hadiah tersebut membuat Lynsi menjadi kaya raya secara spontan dengan nilai hadiah sebesar 5,6 miliar ringgit. Ini jika dirupiahkan menjadi Rp 19 triliun.

Secara tidak langsung, hadiah ulang tahun tersebut sekaligus bentuk warisan dari pemilik restoran cepat saji Harry dan Esther Snyder di California, Amerika Serikat, dan ternyata Lynsi adalah cucu mereka.

Menemukan Harta Karun

5. Menggali Harta Karun Yang Tertimbun.

Pria bernama Terry Herbert secara tak sengaja menemukan timbunan emas dalam tanah, ketika itu pada tahun 2009 ia sedang mencari lahan pertanian yang baru dibajak dekat Hammerwich, Staffordshire pakai alat detektor logam, pada saat itu tanpa sengaja menemukan artefak emas dalam tanah.

Beberapa hari berikutnya ia temukan 244 item emas. Ia pun menghubungi Staffordshire dan West Midlands Portabel Antiquities Scheme untuk meminta izin pemilik tanah.

Selanjutnya penggalian tanah dikerjakan dan menemukan sisa timbunan. Pada tahun2009, sebanyak 1,300 artefak berhasil ditemukan. Kemudian pada 25 Novermber 2009. Komite Penilaian Harta menghargai timbunan itu senilai 3.285.000 pound setara Rp 53 miliar. The Birmingham Museum & Art Gallery dan Potteries Museum & Art Gallery yang kemudian membeli artefak tersebut.

Komentar Anda

Leave a Comment

Berita Terkait

Baca Berita Paling Aneh Lainnya