Mengaku Dapat Bisikan Gaib Pria Ini Bakar Rumahnya Sendiri

Mengaku Dapat Bisikan Gaib Pria Ini Bakar Rumahnya Sendiri

Palinganeh.com — Ratusan rumah warga mengalami kebakaran hebat di Kawasan Taman Sari, Jakarta barat pada hari Sabtu 27 Januari 2018, dari peristiwa tersebut petugas berusaha mencari penyebab terjadinya kebakaran dari hasil penyelidikan petugas menemukan seorang berinisial S yang di duga kuat penyebabnya.

Setelah di selidiki lebih jauh, petugas tidak salah orang, memang S atau Sony pelakunya, pria ini mengaku cuma membakar rumahnya sendiri karena mendapat bisikan gaib. Namun akibat yang timbul sangat fatal karena rumah warga lain ikut terbakar hingga mengalami kerugian ratusan juta rupiah.

Sebagaimana ditayangkan Fokus Pagi Indosiar, sebelum S ditetapkan sebagai pelaku lebih dulu petugas menerima keterangan dari ahli dan saksi terkait peristiwa kebakaran.

Selanjutnya dari S juga sudah mengakui perbuatannya, dikarenakan S mengaku karena mendapat bisikan Gaib petugas akan melakukan tes kejiwaan S.

Akibat dari kebakaran yang dilakukan S, setidaknya ada 2,900 jiwa tidak punya tempat tinggal dan mereka harus mencari tempat pengungsian. Sementara pelaku S terancam hukuman 15 tahun kuruangan penjara.

Berikut video dari Fokus Pagi Indosiar

Komentar Anda

Leave a Comment

Berita Terkait

Baca Berita Paling Aneh Lainnya