agen poker

Miris Seorang Ayah Perkosa Anak Tiri Hingga Mengandung Dan Melahirkan

Siswi MTs Swasta Ternyata Telah Dicabuli Ustaznya

Palinganeh.com — Menjadi seorang ayah hendaknya mampu melindungi putra-putrinya, memberika kasih sayang dan medidiknya agar kelak menjadi orang yang berguna. Namun seorang ayah berinisial ED 46 tahun di Kampar, Riau ini menghancurkan masa depan sang anak.

taruhan bola

ED tega melakukan tindakan tak senonoh pada anak tirinya yang baru berusia 14 tahun, aksi itu dilakukan ED selama tiga tahun dan kini kondisi korban hamil siap melahirkan.

Peristiwa ini diketahui bermula, korban tiba-tiba merasa sakit perut dan mengeluh sama ibunya yang berinisial J. Selain sakit perut, korban juga mengalami sering buang air kecil, lalu sang ibu membawanya ke bidan desa untuk periksa.

Setelah diperiksa, ternyata korban dinyatakan hamil bahkan tak lama lagi akan melahirkan. Sang bidan tidak berani menangani proses persalinan korban karena korban diketahui masih dibawah umur.

Akhirnya korban dibawa ke Rumah Sakit Sansani Pekanbaru tak lama korban pun melahirkan anak perempuan dengan berat 800 gram.

Ibu korban yang merasa aneh, karena putrinya masih dibawah umur dan belum menikah tiba-tiba melahirkan. J pun meminta putrinya buka mulut terkait siapa orang yang selama ini menggaulinya. Putrinya pun mengatakan yang menggauli dirinya adalah seorang pria mengenakan topeng masuk ke kamarnya.

J sangat emosi dan marah atas perbuatan suaminya. Tak terima ibu korban pun melaporkan peristiwa tersebut ke polisi. Namun pelaku yang menyadari aksi bejatnya telah terbongkar, ia pun melarikan diri ke luar provinis untuk menghindari kejaran polisi.

Pelaku pergi ke sumatera barat. Namun akibat perbuatan keji ED seakan tidak ada tempat aman baginya. Keberadaan pelaku tercium polisi dan akan segera menangkapnya. Ternyata pelaku tidak mudah ditangkap karena dia selalu berpindah-pindah tempat.

Meski telah beberapa kali lolos dari kejaran polisi ED akhirnya berhasil di tangkap oleh anggota Reskrim di desa Pengarutan, Kabupaten Padang, Sidempuan.

Pelaku tantas dibawa petugas kembali ke Porles Kampar untuk mempertanggung jawabkan atas perbuatannya yang melanggar hukum. Demikian dilansir dari merdeka.com 8 April 2018.

loading...

Komentar Anda

Leave a Comment

Berita Terkait