Model Bugil Ditembok Ratapan Tak Takut Mati Demi Seni Saat Diancam Akan di bunuh

Model bugil

Palinganeh.com – Model bugil bernama Marisa Papen asal Belgia beberapa waktu lalu sempat memicu kemarahan warga Yahudi terkait aksinya yang gemar telanjang ditempat-tempat yang tidak seharusnya. Marisa Papen kala itu berpose bugil diarea Tembok Ratapan di Yarusalem dan setelah kejadian itu ia sering terima terima ancaman teror yang akan membunuhnya.

Namun ancaman tersebut justru mendapat perlawanan dari Marisa Papen bahwa dirinya tidak takut ancaman sekalipun dirinya mati atas nama seni telanjang. Aksi telanjang Marisa Papen sudah sering menimbulkan masalah, bahkan beberapa waktu lalu ia harus mendekam di penjara gara-gara aksi telanjangnya di Mesir.

Sementara Tembok Ratapan merupakan tempat suci bagi komunitas Yahudi. Karuan saja hal tersebut menimbulkan kemarahan hingga timbul ancaman secara diam-diam.

Marisa Papen ini tidak memiliki akun media sosial Instagram, dirinya suka berbagi foto dan cerita melalui blog pribadinya atau media sosial facebook, dan setiap unggahannya selalu mendapat respon negatif dari netizen, bahkan mereka marah memaki dan kalimat sadis lainnya, namun sepertinya hal itu tidak membawa pengaruh apapun bagi Marisa Papen.

Tercancam akan dibunuh tidak cuma bagi Marisa Papen, bahkan keluarganya juga mendapat ancaman yang sama setelah kejadian di situs tembok ratapan di Yarusalem beberapa waktu lalu.

Model Bugil Ditembok Ratapan Tak Takut Mati

“Banyak yang mengancam saya lewat Inbox di Halaman Facebook saya, hal ini sudah saya katakan kepada fotografer saya bahwa saya siap mati untuk seni saya. Saya berusaha tidak takut karena disini hidup saya dan tujuan saya adalah menyebarkan kebebasan saya,” kata Marisa Papen.

Baca juga: Foto Model Seksi Pamer Payudara Dalam Pameran Sepeda

Tidak cuma di facebook, di blog pribadinya berisi banyak galeri foto-foto Marisa papen dengan pose telanjang.

Aksi Marisa Papen ini sangat banyak yang menentangnya, namun ia tetap saja memiliki pendukung, seperti pepatah jawa mengatakan “Sebaik-baik orang akan tetap punya musuh, sejahat-jahat orang tetap saja punya teman,” terjadilah kontrversi.

Baca juga: Foto Gadis Seksi Telanjang Pelayan Restoran

Dalam foto Marisa Papen dengan pose telanjang disebuah kursi menghadap ke Tembok Ratapan menurutnya foto-foto itu tidak dalam rencana. Tetapi ia mengaku merasa ada pesan yang demikian kuat agar dalam pose nya harus di foto atau di abadikan, terlebih lagi saat itu tidak ada pihak lain melihatnya jadi tidak sulit baginya untuk mengambil beberapa pose dalam gambar dan foto berikut ini merupakan buktinya.

Model bugil

Komentar Anda

Leave a Comment

Berita Terkait

Baca Berita Paling Aneh Lainnya