Orang Ini Tewas Diserang Kerbau Jantan, Tapi Orang Lain Yang Tahu Kejadiannya Malah Senang Ternyata Ini Sebabnya

Orang Ini Tewas Diserang Kerbau Jantan

Palinganeh.com — Jangan sampai terjadi dimana saat kita mendapatkan musibah justru orang lain senang melihatnya, ini akan menambah beban batin dalam hidup kita, tetapi tentu semua itu ada sebab-sebabnya. Sebagaimana yang terjadi pada pria bernama Claude Kleynhans berusia 54 tahun.

Kleynhans adalah seorang yang jago dalam hal berburu hewan di hutan. Pria tersebut juga memiliki perusahaan safari berburu di Tzanen, Provinsi Limpopo, Afrika Selatan.

Sebelum  Kleynhans tewas akibat serangan seekor kerbau jantan, Kleynhans telah menembak mat seekor kerbau yang diincarnya. Saat  Kleynhans hendak menaikkan hewan buruannya yang telah mati ke atas atap jip. Tiba-tiba sekawanan kerbau mendadak muncul dan menyerang  Kleynhans.

Akibat serangan kawanan kerbau itu  Kleynhans pun tewas. Hutang nyawa harus bayar nyawa, begitu pikir kawanan kerbau dan benar-benar terbukti.

Sebagaimana di lansir dari Viralsection.com 8 Mei 2018, istri Kleynhans bernama Corina van der Merwe mengatakan bawa suaminya sebelum tewas di jadi bulan-bulanan sekawanan kerbau, ia telah menembak mati seekor kerbau jantan.

Mungkin sekawanan kerbau itu marah besar karena salah satu dari kawanannya di tembak mati oleh Kleynhans lalu sekawanan kerbau tersebut melakukan aksi nekad balas dendam.

Dari kejadian tewasnya Kleynhans membuat sejumlah netizen malah bahagia karena Kleynhans dinilai orang yang tidak memiliki kasih sayang, prikemanusiaan dengan membunuh hewan seenaknya.

Yaa.. tewasnya Kleynhans memang tak ada yang repot-repot berduka, justru mereka bahagia. Sebagaimana yang di tulis oleh seorang wanita bernama Pamela Tomaro D’Angio.

“Saya bahagia sekali melihat pembunuh tewas terbunuh. Semoga anda tidak meninggal dengan tenang. Anda membunuh banyak hewan, dan saat ini adalah giliran anda yang pengecut dengan pemikiran tidak ada gunanya. Membusuklah kau di neraka.”

Netizen lain juga berkomentar. Jika peristiwa itu terjadi dialami oleh Kleynhans. Bisa jadi itu merupakan bentuk karma karena gemar membunuh hewan tanpa rasa kasih sayang.

Sekawanan kerbau juga merasakan sulitnya cari makan. Ditambah satu kawanannya dibunuh oleh Kleynhans yang akhirnya sekawanan kerbau itu melakukan serangan balik dan menewaskan Kleynhans.

Komentar Anda

Leave a Comment

Berita Terkait

Baca Berita Paling Aneh Lainnya