agen poker

Penampakan Hantu Kuyang di Marabahan Gegerkan Warga dan Netizen Seperti Ini Wujudnya

Penampakan Hantu Kuyang

Palinganeh.com — Penampakan hantu kuyang di Marabahan, Kalimantan Selatan menggegerkan netizen di media sosial. Pertama kali penemuan hantu kuyang diunggah oleh pemilik akun Pembakal Arief disebuah group Facebook Sage Fire Fighter pada 6 April 2018.

taruhan bola

Tak cuma netter yang dibuat heboh warga setempat juga ikut terlibat dalam kehebohannya. Menurut laporan sebagaimana dilansir dari Tribunnews.com penemuan hantu kuyang berada di Jalan Gawi Sabumi, Marabahan, Kabupaten Batola.

 “Bujur kada nya kada tahu lagi nah. Baru dpt impo mlm ini Kuyang di tangkap Warga di Marabahan mlm ni tdi hanyar aja kejadiannya Jln Gawi Sabumi Jln tambus Daerah hutan sekedar info aja mlm ini…”. tulisnya.

Sebagaimana yang terlihat dalam foto, nampak mahluk dengan rambut panjang terurai semprawut, diatas pohon. Tak cuma rambut, mahluk yang di sebut-sebut hantu kuyang itu juga terlihat bagian tubuhnya yang terdiri jeroan atau cuma organ manusia.

Penampakan Hantu Kuyang di Marabahan Gegerkan Warga dan Netizen Seperti Ini Wujudnya

Penampakan Hantu Kuyang

Benarkah Ini Sosok atau wujud hantu kuyang? Atau cuma mengada-ada.

Kabar penemuan hantu kuyang ini juga tersebar di media sosial Twitter hasil share oleh pemilik akun @mdewiastari dengan penampakan foto yang sama.

Akan tetapi, keaslian penampakan hantu kuyang tersebut dibantah oleh seorang pengguna Twitter lainnya jika hantu kuyan itu palsu adanya dengan alasan adanya tali yang menggantung bagian tubuh hantu kuyang.

Saking hebohnya kabar penemuan hantu kuyang hingga sampai ke pihak kepolisian. Kasat Intelkam Polres Batola, AKP Letjon Simanjorang mengatakan bahwasanya kabar tersebut tidak nyata alias hoax belaka.

Untuk memastikan adanya kabar tersebut, pihak polisi sudah melakukan pemeriksaan di lokasi dan tidak menemukna apa yang di ributkan sejumlah warga dan yang di media sosial.

Terkait foto dengan penampakan hantu kuyang. Mungkin bisa jadi cuma iseng segelintir orang lalu dengan sengaja menyebarkannya di media sosial yang dampaknya memang cukup heboh.

Netizen silahkan ramai membahas penemuan hantu kuyang. Yang pasti hasil fakta tidak ada.

Memang tidak mungkin ada hantu yang dapat di abadikan begitu saja. Ada ratusan hingga ribuan foto penampkan, bahkan di media berbagai video Youtube, berapa banyak video dengan Titile penampakan asli, penampakan paling menyeramkan semua itu memang hoax.

loading...

Komentar Anda

Leave a Comment

Berita Terkait