agen poker

Penangkapan Tuyul Setelah Mencuri Uang Wati Rp700 Ribu, Kejadian Ini Membuat Heboh Warga

Penangkapan Tuyul Setelah Mencuri Uang Wati Rp700 Ribu

Palinganeh.com — Penangkapan tuyul kota pendopo di Kelurahan Talang Ubi Selatan, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir, Sumatera Selatan membuat sejumlah warga heboh, mereka berbondong-bondong menuju tempat kediaman wati 50 tahun warga Kelurahan Talang Ubi Selatan 4 April 2018 waktu sore.

taruhan bola

Sejumlah warga yang datang ke rumah wati tak lain, mereka penasaran dengan kabar telah terjadi penangkapan tuyul yang saat itu disimpan dalam sebuah toples. Kabar yang beredar luas di tengah masyarakat bahwasanya, sosok yang tertanggap seperti anak kecil namun memiliki telinga lebar.

Tak hanya itu, mahluk aneh yang di klaim tuyul tersebut memiliki hidung panjang, mata menyeramkan serta bentuk alis menjutai ke atas.

Penangkapan tuyul dilakukan setelah wati merasa uang miliknya senilai Rp 700 ribu raib tanpa ada yang layak di curigai. uang wati hilang di perkirakan sekitar jam 2.30 waktu dini hari.

Penangkapan Tuyul Setelah Mencuri Uang Wati Rp700 Ribu

“Malam tadi anak saya seperti ada yang aneh ketika kami sedang tidur. Karena masih kondisi mengantuk kami tidak terlalu mempedulikan,” kata Wati.

“Tak lama anak saya bangun dari tidurnya lalu pindah dekat saya karena merasa takut.” Katanya lagi.

Pada saat itu pula, uang wati tiba-tiba hilang. Karena curiga telah kedatangan mahluk tak kasat mata, pada malam berikutnya wati meminta bantuan orang pintar yang masih tetangganya sendiri guna memastikan apakah uangnya di curi mahluk gaib atau ada orang lain yang mengambilnya.

“Pada malam ke dua sekitar jam 3 dini hari. Mahluk aneh itu datang lagi. Kami langsung bacakan ayat suci Al-Quran dan kami tangkap mahluk aneh itu. Hingga sampai saat ini mahluk itu masih dalam toples karena memang kami taruh di situ.” kata wati lebih lanjut.

Menurut pengakuan wati, pada saat mahluk itu hendak di tangkap, mahluk itu melompat-lompat hendak melarikan diri. Namun wati berhasil menangkapnya.

Hingga saat ini warga terus berdatangan silih berganti karena penasaran ingin melihat langsung seperti apa bentuk tuyul sesungguhnya.

 

Sebagaiman di lansir dari Tribunnew 5 April 2018, salah seorang warga Pendopo bernama Herman mengaku penasaran dengan mahluk aneh yang di anggap Tuyul itu, ia pun datang ke rumah wati dan ia mengaku melihat tuyul yang di simpan dalam toples itu.

“Aku penasaran ingin melihatnya. Aku mendatangi rumah wati dan memang benar. Mahlu aneh itu memang ada di dalam toples, katanya si h tuyul.” kata Herman.

loading...

Komentar Anda

Leave a Comment

Berita Terkait