agen poker

Pengantin Wanita Cantik Ini Merekam Adegan Malam Pertamanya

Pengantin Wanita Cantik Ini Merekam Adegan Malam Pertamanyapalinganeh.com – Bicara mengenai malam pertama memang memiliki daya tarik tersendiri, menurut beberapa sumber mengatakan malam pertama merupakan suatu moment paling terindah, malam penuh getaran, malam penuh kesan, keindahan yang sulit dilukiskan, oleh sebab itulah sebagian orang ingin mengabadikannya,

taruhan bola

Nah inilah orangnya, seorang wanita cantik berhasil mengabadikan malam pertamanya sendiri, tak di ketahui bagaimana cara wanita ini ketika merekam adegan malam pertamanya bisa tanpa sepengetahuan sang suami, atau mungkinkah ada orang ke 3 di balik malam pertama tersebut?

Namun bersumber rekaman itu pula mala petaka menimpa pasangan baru ini, adegan panas dimalam pertama ke dua pasangan ini tiba-tiba saja beredar luas di dunia maya, karuan saja berita ini membuat sang suami kaget setengah mati, selain tak pernah kefikiran akan hal itu, tetapi juga merupakan berita yang membuatnya malu.

Pria yang baru saja jadi seorang suami lantas mengorek keterangan istrinya, nah dari istrinya pula maka terungkaplah semua ulah si istri yang tak di sebutkan namanya.

Sepasang pengantin baru, ia menikmati malam pertamanya di sebuah hotel, namun saat keduanya hendak pergi, sang istri lengah, kamera yang semalam di pakai merekam malam pertamanya tertinggal di kamar, sesaat kamar telah kosong dan si pelayan hotel masuk hendak merapihkan kamar tersebut.

Tetapi pandangan pelayan ini jadi terpaut begitu melihat ada kamera gemelatak di ranjang, pelayan mengambil kamera tersebut hendak di berikan ke pemiliknya, namun sebelum memberikan pelayan ini membuka isi rekaman tersebut, meskipun tanpa sengaja alias iseng, tetapi apa yang terjadi, si pelayan ini buru-buru menyalin file yang berdurasi hampir 1 jam itu, kemudian baru menyerahkan kamera ke pemiliknya.

Kemudian si pelayan yang telah mencuri data pribadi mengunggahnya ke internet,

Akibat maraknya video tersebut, pihak kepolisian pun turun tangan. Dalam waktu tak lama, polisi berhasil menangkap pasangan itu dan si pegawai hotel. Setelah dimintai keterangan, polisi lalu membebaskan sang suami, sementara si istri dan pegawai hotel tetap ditahan.

Namun, sebelum meninggalkan kantor polisi dia menceraikan istri yang baru dinikahinya itu karena merasa malu dan dianggap melanggar hak privasinya. Pihak keluarga mempelai wanita terus berusaha mencari jalan keluar agar putrinya tidak ditahan dan pernikahannya masih dapat diselamatkan.

Ah kasihan sekali :haru: :ee: :n:

loading...

Komentar Anda

Leave a Comment

Berita Terkait

Baca Berita Paling Aneh Lainnya