Perempuan Cantik Berbadan Penuh Tato Ini Viral di Media Sosial

Perempuan Cantik

Palinganeh.com – Perempuan cantik dengan tubuh seksi penuh tato ini viral di media sosial terutama Instagram dengan akun instagram @andy_blossom. Perempuan muda cantik asal China ini tadinya dikira seorang artis berasal dari Korea Selatan, dan netizen disana sempat heran karena di negara tersebut tubuh bertato dilarang kecuali telah dapat izin resmi dari ahli medis.

Tubuh bertato baik pria maupun wanita sebagian orang menganggap seni. Namun banyak juga mengambarkan prilaku tidak baik, stigma nya tubuh bertanto identik dengan kekerasan, kriminal, hanya orang-orang jahat yang gemar memasang tato ditubuhnya seperti preman, bandit, begal dan sejenisnya, kesannya mereka makin sadis artinya makin banyak tato ditubuhnya.

Tato dalam kemajuan hidup yang berkembang tidak cuma preman, tetapi dapat siapa saja yang suka dengan seni tato. Dibeberapa tahun silam tato hanya cowok kekar yang memilikinya, sementara sekarang lihatlah baik pria maupun wanita mereka dengan suka-suka mentato tubuhnya.

Bahkan bagi wanita cantik, mentato tubuhnya dapat menambah seksi tubuhnya. Sebagaimana wanita dalam akun instagram tersebut, berkat tatonya yang terdapat dibeberapa bagian tubuhnya membuatnya viral, banyak netizen dibuat kagum.

Perempuan Cantik Berbadan Penuh Tato Ini Viral di Media Sosial

Foto-foto wanita tertato tersebut selalu muncul dari akun instagram @andy_blossom sementara nama wanita itu sendiri belum diketahui pasti. Apakah memang andy blossom itu namanya? Tidak dapat dipastikan yang jelas hingga kini akun @andy_blossom telah memiliki banyak pengikut, kurang lebih 100 ribu pengikut.

Perempuan cantik banyak tato ditubuhnya itu memang bukan selebritis. Mana ada selebritis tubuhnya dipenuhi tatto, yang ada perempuan ini adalah seorang model fashion miliknya sendiri karena ia memang menjalankan bisnis fashion.

Nah seperti yang kamu lihat foto-fotonya yang banyak disini, bagaiamana penilaianmu dengan perempuan banyak tato ditubuhnya tersebut? Apakah dia tambah cantik berkat tatonya? Atau justru tato-tato ditubuhnya itu justru mengganggu penampilannya?

Untuk seorang wanita islam, perempuan cantik adalah perempuan yang pakai jilbab, tetapi yang benar-benar cantik adalah perempuan yang shaleh. Perempuan saleh sudah pasti pakai jilbab, kalau sekedar pakai jilbab belum tentu salih.

Lihat juga: Foto Model Seksi Pamer Payudara Dalam Pameran Sepeda

Komentar Anda

Leave a Comment

Berita Terkait