Pria Ini Dipenjara 7 Tahun Karena Perkosa Istri Sendiri dan Seperti Ini Penyebabnya

Perkosa Istri Sendiri

Palinganeh.com — Meski sudah bersetatus suami istri bahkan sudah punya beberapa anak, namun apakah masih ada kemungkinan sang suami dapat disebut memperkosa istri, bahkan akibat dari pemerkosaan tersebut menyebabkan sang suami masuk penjara, kedengarannya memang tak masuk akal.

Berikut satu perisitwa dimana seorang wanita mengaku pada suaminya telah diperkosa seseorang disaat ia sedang mabuk berat. Sang suami meminta kasus asusila tersebut dilaporkan ke pihak polisi. Sang istri pun mengukuti saran suaminya melaporkan kejadian tersebut ke polisi.

Dari pihak kepolisian korban asusila diminta untuk melakukan tes DNA guna mendapatkan identitas pelakunya dan hasilnya sangat tak di sangka ternyata pelaku pemerkosaan bukan siapa-siapa melainkan suaminya sendiri.

Sebagaimana dilansir dari DailyMail 13 Desember 2017, kejadian ini bermula sepasang suami istri cek cok di Reading, Berkshire, Inggris, selanjutnya pria itu pergi ke rumah temannya sedangkan istrinya juga pergi dengan naik bus pada malam hari sekitar jam 7. Selanjutnya sang suami dan temanya pergi ke tempat hiburan malam, minum-minum dan mabuk.

Tak lama seseorang memberi tahu sang suami jika istrinya sedang mabuk berat didekat jalanan utama Reading, Pria itu pun langsung menuju tempat istrinya teler dan membawanya pulang.

Tiba di rumah, pasangan suami istri yang masa-sama mabuk, dari sang suami menyetubuhi istrinya.

“Ketika itu istrinya tengah mabuk berat dan kondisinya tidak sadar, anda melakukan persetubuhan dengan istri anda, hal ini sama dengan anda melakukan pemerkosaan.” kata hakim Alexia Durran.

Pada malam kejadian, anak-anak tidur di kamar lantai atas, walaupun mereka terikat pernikahan yang sah, namun tindakan sang suami masuk kategori kejahatan seksual dan hakim memutuskan pelaku pemerkosaan di penjara salama 7 tahun.

Tak cuma itu, pria malang itu juga tidak diizinkan menghubungi istrinya sendiri kecuali melalui pengacara, saat sidang sang istri turut hadir.

“Aku merasa dikhianati oleh orang yang selama ini aku percayai,” katanya di pengadilan.

Dan sejak peristiwa itu, sang istri pun memutuskan pindah rumah.

Komentar Anda

Leave a Comment

Berita Terkait