Reporter Cantik Dilecehkan Secara Seksual Saat Laporan Langsung Piala Dunia

Reporter Cantik dilecehkan saat siaran langsung

Palinganeh.com – Seorang reporter cantik bernama Julieth Gonzales Theran tiba-tiba didatangi seorang pria memeluknya, meremas buah dada dan menciumnya saat dirinya sedang  siaran langsung reportase Piala Dunia dilapangan kota Sarank, Rusia 2018.

Karena sedang siaran langsung disaksikan banyak orang, sang reporter yang mencoba untuk terus konsisten melakukan siaran dan tetap tersenyum walau hatinya sudah agak terganggu. Sementara pria itu sudah pergi karena dia datang secara tiba-tiba langsung peluk dan mencium setelah itu dia berlalu.

Reporter Cantik dilecehkan saat siaran langsung

Reporter Julieth Gonzales Theran dilecehkan saat siaran langsung

“Saya ada ditemapt kejadian selama dua jam guna mempersiapkan siaran, selama itu tidak ada interupsi. Namun ketika siaran telah berlangsung. Penggemar ini datang memanfaatkan situasi dan setelah semuanya selesai, saya periksa ditempat itu apakah dia masih ada. Ternyata dia sudah pergi.” kata Gonzales Theran.

Baca juga: Pelecehan Seksual Via Vallen Menurut Nikita Mirzani: Resiko Jadi Artis

Reporter cantik ini sebenarnya kesal setelah dirinya diperlakukan secara seksual didepan umum, terlebih lagi dirinya sedang siaran langsung. Ia pun menuliskan kejadian itu di akun instagramnya dengan isi kalimat tidak senang.

“Kami tidak pantas mendapatkan perlakukan seperti ini. Kami sama berharganya dan profesional. Saya berbagi kebahagiaan sepak bola. Tetapi kita harus tahu batasan kasih sayang dan pelecehan,” tulisnya.

Baca Juga: Artis Cantik Bugil Ini Sebagai Bentuk Protes Pelecehan Seksual di Cologne

Sementara pelaku pelecehan seksual masih belum diketahui indentitasnya. Seharusnya ini tidak terjadi karena ini sangat memalukan.

Reporter Cantik Dilecehkan Secara Seksual Saat Laporan Langsung Piala Dunia

sang reporter.

Komentar Anda

Leave a Comment

Berita Terkait